Sukses

Lifestyle

Garis Batas Rambut Kamu Bentuknya Kayak Gimana? Yuk, Ketahui Artinya!

Fimela.com, Jakarta Bicara soal kepribadian, ada banyak hal dalam dirimu yang bisa mengungkapnya. Nggak cuma bentuk mata, hidung, bibir, dan wajah saja yang bisa menguak seperti apa dirimu sebenarnya. Bahkan, hal-hal yang sering dibiarkan dan jarang diperhatikan. Kayak garis rambut ternyata juga bisa mendeteksi kepribadian seseorang, lho. Kayak tipe garis rambut berikut ini.

Bulat (A)

Jika garis rambut di kepalamu membulat, kamu perfeksionis. Tapi kamu sebenarnya juga sudah tahu itu. Kamu selalu ingin segala sesuatu berjalan sesuai apa yang kamu harapkan dan rencanakan.

Bukan karena kamu mementingkan ego-mu, tapi karena kamu tahu kamu sudah bekerja keras mengusahakannya seperti itu. Tapi sifat keras kepala-mu ini bikin banyak orang kesal. Tapi ketika idemu berhasil, mereka akan mengikutimu.

Menyudut (B)

Kamu adalah seorang pemimpi. Kamu sendiri benci mengakuinya, tapi kamu sebenarnya memang menyukai film komedi romantis dan novel romantis yang menye-menye. Kamu suka segala yang happy ending.

Tentu saja, ekspektasimu terkadang jauh dari harapan. Kamu ingin segalanya. Ambisi yang besar itu bagus, tapi penting juga untuk membuatnya tetap realistis. Daripada terus mengimajinasikan apa yang ingin kamu lakukan, keluar dan wujudkan mimpimu.

Bentuk M (C)

Garis rambutmu bentuk M? Kamu termasuk orang yang sangat logis dan tak suka bertindak secara subyektif. Kamu suka segalanya dinilai obyektif dan adil. Kamu melihat dari dua sisi dan tidak condok di salah satunya.

Terkadang sikapmu yang di tengah ini mengesalkan teman-temanmu karena terkadang mereka juga ingin kamu berada di pihak mereka. Coba sesabar dan se-pengertian mungkin dengan teman-temanmu.

Segitiga (D)

Jika garis rambutmu segitiga, kamu berjiwa pemberontak. Mencoba membaur dan memantaskan diri bukanlah prioritasmu. Kamu selalu muncul dengan ide tak terduga dan cara baru untuk menantang apa yang diyakini banyak orang.

Tapi justru itulah terkadang yang disukai banyak orang darimu. Cara bicaramu yang blak-blakan terkadang dianggap kasar, tapi kamulah orang yang sering diminta pendapat ketika harus bicara paling jujur.  

Itu dia 4 macam garis rambut yang bisa menjelaskan orang seperti apakah kamu sebenarnya. Kira-kira mana yang kamu banget nih?

Sumber: Vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemprov DKI Pasang Tugu Sepatu untuk Mempercantik Jakarta
Artikel Selanjutnya
Jakarta Menduduki Peringkat 9 di Dunia Terkait Polusi Udara, Data Menunjukan PSBB dan PPKM Tidak Berpengaruh