Sukses

Lifestyle

Unik, Tapi Harga Suvenir Piala Dunia 2018 Ini Bikin Dompet Menjerit!

Fimela.com, Jakarta Piala Dunia 2018 tengah di gelar di Rusia. Selain dimeriahkan dengan berbagai hiburan, suvenir menjadi barang yang tak pernah absen menghiasi momen pesta sepak bola ini. 

Nggak hanya itu, suvenir Piala Dunia 2018 juga nggak kalah seru lho untuk dikepoin. Ya dilansir dari laman rbth, suvenir-suvenir tersebut bisa kamu dapat di Detskiy Mir yang terletak di Lapangan Lubyanka dan 5 toko di 11 kota yang akan jadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

Di sana ada macem-macem suvenir, seperti bola pertandingan resmi Telstar 18, kaos oblong, boneka maskot resmi Piala Dunia 2018 Zabivaka si serigala, alat tulis, dan lain-lain. Harganya juga beragam, contohnya boneka yang dijual mulai harga seribu rubel atau sekitar Rp 236 ribu. Hm, cukup mahal ya?

harganya yang cukup mahal itu memang bukan omong kosong, menurut netralnews, beberapa suporter mengeluhkan hal itu. Bayangkan saja, untuk sebuah jaket saja harus merogoh kocek antara 4000 hingga 6000 rubel. menyentuh angka sejuta rupiah bukan?

Sebab itu, nggak sedikit yang mencari suvenir versi KW nya. Terlebih lagi suvenir resmi ini hanya bisa didapat jika pembeli menggunakan kartu kredit visa alias tidak bisa dibeli dengan uang tunai. Repot banget kan?

Meski suvenir KW Piala Dunia banyak di cari, sayangnya barang tersebut tak ada yang menjualnya. Jadi kalau mau punya kamu harus membayar dengan harga yang tinggi. Masih berminat mengoleksi suvenir Piala Dunia 2018?

 

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading