Sukses

Lifestyle

True Story! Selain Song Song Couple, 3 Pasangan Artis Korea Ini Juga Terlibat Cinlok Sampai Menikah

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit pasangan artis yang cinlok sama lawan mainnya di lokasi syuting. Malah ada yang sampai menikah dan turut jadi pasangan fenomenal, sefenomenal film/drama seri yang mereka bintangi. Contohnya, pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki atau yang dikenal sebagai Song Song Couple.

Bertemu pasangan hidup di tempat kerja bukan cuma fairy tale. Di dunia nyata, hal seperti itu benar-benar ada! Kamu mungkin salah satu yang merasakannya.

Berdasarkan logika, memang sangat mungkin sih bertemu jodoh di tempat kerja. Secara sebagian besar waktu kita hampir setiap hari dihabiskan di sana.

Orang-orang yang ada di sana adalah orang yang memiliki frekuensi interaksi tinggi dengan kita. Beberapa hal bahkan membuat interaksi tersebut kian intens dengan segelintir di antaranya. Tak heran kalau benih-benih cinta muncul di antara rekan kerja, seperti para artis yang tiap hari bertemu dengan lawan mainnya di lokasi. Seperti Song Song Couple itu tadi.

Mereka bukan satu-satunya pasangan artis Korea yang menikah setelah terjerat cinta lokasi dengan lawan mainnya lho. Berikut sederet nama-nama pasangan artis Korea yang bernasib sama dengan Song Song couple!

 

Pernikahan Song Song Couple

Berawal dari drama Descendant of The Sun, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pun melangkah bersama seraya bergandengan tangan menuju altar untuk menyatukan cinta mereka berdua di dunia nyata, dalam sebuah ikatan pernikahan. Pernikahan yang berlangsung pada 31 Oktober 2017 lalu sukses menyedot perhatian penggemar dari berbagai penjuru dunia.

Hashtag #SongSongCoupleWedding pun turut meramaikan media sosial saat pernikahan mereka berlangsung. Meski pernikahannya digelar secara tertutup, namun antusiasme para fans tak terbendung untuk ikut menikmati pernikahan pasangan fenomenal ini. Foto-foto candid dari acara mereka bertebaran di mana-mana. Kabarnya, bayi Song Song Couple pun termasuk bayi yang paling diantikan di antara deretan artis lain yang menikah di tahun yang sama, lho!

Selain Song Song Couple, ini dia para pasangan artis yang menikah karena terlibat cinlok.

Lee Dong-gun dan Jo Yoon-hee

Sama-sama membintangi Laurel Tree Tailors, Lee Dong-gun dan Jo Yoon-hee membenarkan bahwa keduanya menjaliln hubungan asmara pada Februari 2017 lalu.

Bahkan, 3 bulan setelahnya, Dong Gun mengakui bahwa sebenarnya mereka sudah menikah dan Yoon Hee tengah berbadan dua mesti tak disebutkan kapan tanggal pastinya mereka menikah.

Eugene dan Ki Tae-young

Tampaknya dewa cupid juga bermain-main di lokasi syuting di mana Eugene dan Ki Tae-young menjadi bintangnya, yakni Creating Destiny tahun 2009.

Dua tahun kemudian, keduanya menikah. Kini bahkan mereka telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Ro-Hee.

Cha Ye-ryun dan Joo Sang-wook

Pasangan artis yang satu ini dipertemukan dalam drama berjudul Glamorous Temptation dan terlibat cinta lokasi. Mereka pertama kali mengakui kedekatannya pada Maret 2016.

Setahun berikutnya, tepatnya pada bulan Mei 2017, Cha Ye-ryun dan Joo Sang-wook pun menikah. 

Apakah ada pasangan favoritmu dalam daftar ini, girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading