Sukses

Lifestyle

True Story! Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Cinta Bersemi di Kampus Lanjut ke Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu adalah putri satu-satunya dari Presiden RI ke-7, Joko Widodo. November tahun lalu ia menikah dengan sang kekasih, Bobby Nasution. Meski digelar dengan pesta yang meriah, namun banyak yang bilang kalau untuk seukuran anak presiden yang sedang menjabat, pernikahan Kahiyang dan Bobby tergolong sederhana.

Akad nikah dan pesta pertama diselenggarakan di kampung halaman keluarga Joko Widodo, Solo. Tidak neko-neko, perhelatan yang amat kental dengan budaya tradisional tersebut ditangani oleh wedding organizer milik Gibran Rakabuming, putra sulung Jokowi dan Iriana.

Selain adat Jawa, Kahiyang dan Bobby juga menggunakan adat Mandailing dalam acara 'ngunduh mantu' di Medan. Serangkaian prosesi pun dijalani. Keseluruhan prosesi adat Mandailing dalam acara Horja Siriaon (ngunduh mantu) ini berlangsung sampai tiga hari, lho! Luar biasa, ya.

Sebagai anak dari seorang publik figur, pernikahan Kahiyang dan Bobby, pasangan ini tak luput dari hujatan para haters. Berbeda dengan kakak maupun adiknya yang menanggapi haters dengan guyonan santai, Ayang, begitu nama panggilan Kahiyang, sesekali menanggapinya dengan nada kesal.

Padahal kalau dipikir-pikir, apa sih yang dibenci mereka dari Kahiyang-Bobby? Kalau tidak karena anak presiden, tampaknya mereka tetap jadi pasangan sederhana. Kamu setuju kan, girls?

Kisah Cinta yang Sederhana ala Pasangan Sederhana

Benih-benih antara Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pertama kali tumbuh saat mereka sama-sama berstatus mahasiswa pascasarjana di sebuah kampus di Bogor. Dalam vlog question & answer di akun YouTube Kaesang, tersirat cerita bahwa Ayang lah yang lebih dulu naksir pada Bobby, yang tak lain merupakan seniornya di kampus.

Keduanya tampak malu-malu mengakui hal tersebut, tapi tawa yang terlihat dari wajah mereka seakan menunjukkan tak penting siapa yang memulainya, yang penting sekarang mereka berdua saling cinta.

Mereka pertama kali menjalin hubungan secara resmi pada Desember 2015, namun baru diketahui publik April 2016 saat Ayang mengunggah foto mereka berdua di akun instagram pribadi miliknya dengan caption 'US'. Namun rupanya, hubungan itu sudah diketahui keluarga dan masing-masing sudah mengantongi restu.

Sejak itu, Ayang dan Bobby tak lagi ragu muncul berdua di muka umum, bahkan hadir bersama sebagai pasangan dalam acara-acara kenegaraan. Kisah cinta ala anak kuliahan itu pun beranjak ke pelaminan. Sabtu, 8 November 2017, mereka resmi menikah.

Tengah Mengandung Anak Pertama

Tak lama berselang dari pernikahan mereka, kabar kehamilan Kahiyang Ayu merebak. Sejumlah publik figur lain turut mengucapkan selamat kepada Kahiyang dan Bobby. Ia pun beberapa kali melakukan maternity photoshoot.

Haters-haters tak mau ketinggalan peran dari masa-masa bahagia kehamilan anak pertama Kahiyang dan Bobby. Berkali-kali Ayang dicaci karena bentuk tubuhnya yang turut berubah menyesuaikan dengan pertumbuhan janin yang ia kandung. Namun, cacian itu tak mampu memendam aura bahagia dan glowing-nya Ayang. Ia tetap memesona dengan riasan sederhananya. Lagipula, tak sedikit juga kok yang memberi pujian dan doa-doa baik untuk Ayang, calon bayinya, serta pernikahannya dengan Bobby.

Sebentar lagi cucu Presiden Jokowi dan ibu Iriana akan bertambah, anak pertama Kahiyang dan Bobby akan segera lahir. Hihi. Kita doakan semoga mereka sehat dan bahagia selalu, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading