Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Chef Juna dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Di dunia masak memasak, nama Chef Juna bukan lagi nama asing. Keberadaannya cukup diperhitungkan dalam bidangnya. Terbukti dari keeksisan dirinya dalam acara-acara memasak. Seperti MasterChef Indonesia dan Hell's Kitchen, di antaranya.

Kepiawaiannya memasak bukan satu-satunya hal yang jadi magnet untuk perhatian orang-orang khususnya kaum hawa, melainkan juga ketampanan yang membuat mantan kekasih Aline Tumbuan ini digilai banyak wanita. Apakah kamu salah satunya? Hmmm...

Sebelum berkarier di Tanah Air, Chef Juna menghabiskan waktunya di Amerika Serikat. Mulanya, ia di sana tidak untuk belajar memasak, melainkan dalam rangka memperbaiki kehidupan yang berantakan di Indonesia karena ia begitu rebel saat berada di Tanah Air. Kuliah yang ia jalani putus di tengah jalan karena kerebelannya.

Sempat sekolah pilot di Amerika Serikat, rupanya takdir berkata lain. Sekolah tempatnya menimba ilmu bangkrut. Ditambah lagi krisis moneter di Indonesia membuat keluarganya tak lagi mampu membiayai. Dari situ, ia putar otak untuk tetap bisa bertahan hidup.

Maka ia bekerja di salah satu restoran Jepang sebagai pelayan, hingga menjadi head chef di sana, berkat ketekunannya belajar. Sejak saat itu ia menekuni bidang koki. Lahir di Manado, 20 Juli 1975, hari ini Chef Juna merayakan ulang tahunnya yang ke-43.

 

Jin Goo

Sebagai seorang aktor, Jin Goo terbilang sebagai aktor sukses di Korea Selatan. Aktingnya yang mumpuni membuat namanya masuk nominasi dan meraih banyak penghargaan atas film dan serial drama yang ia bintangi. Lahir di Seoul, Korea Selatan, 20 Juli 1980, hari ini Jin Goo ulang tahun yang ke-38. 

Jin Goo memulai debut aktingnya pada serial drama televisi berjudul All In pada 2003. Namun, serial drama Descendants of the Sun membuat ia sukses secara kritis dan komersial. Di 2018 ini, Jin Goo berperan dalam drama aksi Prometheus: War of Fire, di sana ia berperan sebagai pihak kedutaan Korea Utara.

Venna Melinda

 Lahir di Surabaya, 20 Juli 1972, hari ini Venna Melinda ulang tahun yang ke-46. Sebelum terjun sebagai model dan artis, Venna Melinda merupakan pemenang kontes Abang None Jakarta 1993 dan Puteri Indoensia pada 1994. Karier aktingnya dimulai ketika ia berperan dalam film Catatan Si Boy II bersama Onky Alexander dan Meriam Bellina.

Sejak saat itu, kariernya di dunia akting terus melambung. Namun, pada 2009, Venna merambah dunia politik dan kegiatan sosial. Di politikm ia bernaung di bawah Partai Demokrat. Pernikahannya dengan Ivan Fadilla membuahkan dua anak laki-laki, yaitu Varrell Bramasta dan Athalla Naufal. Namun, pada tanggal Februari 2013, Venna Melinda melalui kuasa hukumnya menggugat cerai Ivan Fadilla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

What's On Fimela
Loading