Sukses

Lifestyle

Girls, Ini 4 Alasan Sehat Kenapa Kamu Tidak Perlu Setiap Hari Ketemu Pacar

Fimela.com, Jakarta Namanya lagi jatuh cinta, pasti bawaannya ingin selalu bersama. Hal itu sangat mungkin terjadi pada para pasangan baru, dan tentu sangat bisa dimaklumi. Kalau bisa setiap hari bertemu, rasanya ingin setiap hari.

Tapi tahukah kamu kalau bertemu setiap hari dengan pacar itu tak selalu baik? Ya, mungkin akan seru pada awalnya, namun ada masanya akan terasa membosankan juga.

Rasa bosan karena bertemu setiap hari itu muncul perlahan dan seringkali tak disadari. Akibatnya kamu pun jadi sulit mencari solusi dari permasalahan tersebut.

Saking seringnya bertemu, hari-hari di mana kalian menjalani kehidupan sendiri-sendiri akan terasa sangat salah, padahal ya sebenarnya tidak ada salahnya juga kalau dua orang yang saling mencintai menjalani aktivitasnya sendiri-sendiri. Mencintai kan tidak membuat kodratmu sebagai manusia berubah.

Dengan kata lain, ketemu pacar tiap hari itu bisa jadi toxic juga buat hubungan, girls. Makanya, ada alasan yang sangat-sangat sehat mengapa sebaiknya pertemuan dengan pacar tidak perlu terjadi setiap hari.

Kamu dan Pacar Tidak Perlu Bertemu Tiap Hari, karena..

Kalian punya rutinitas masing-masing. Tidak semua pasangan bertemu dan menjalin hubungan karena terlibat rutinitas di satu lokasi dan waktu yang sama. Ketika kalian tidak termasuk pasangan seperti itu, sudah jelas kalian punya rutinitas berbeda, kesibukan berbeda, dan mungkin waktu yang berbeda untuk menjalaninya. Bertemu setiap hari mungkin akan terasa sedikit memaksakan, akan ada saatnya pertemuan itu lebih terasa seperti beban.

Butuh waktu untuk istirahat. Menjalankan rutinitas itu membosankan dan pastinya melelahkan. Tiap orang pasti perlu rehat dari rutinitasnya, bagaimanapun cara yang dia pilih. Psst, bertemu setiap hari juga bisa jadi rutinitas lho. Sedikit jarak bisa merefresh hubungan kalian supaya tidak cepat membosankan dan melelahkan.

Sesekali perlu absen biar lebih menghargai kehadiran

Ketika pertemuan jadi sebatas rutinitas, kehadiran mungkin tak terlalu terasa maknanya. Sedikit jeda bisa memberimu waktu untuk merindu, dan merasakan hadirnya lebih dalam ketika ia ada di sisimu. Tak sekadar fisik, tak sekadar wujud.

Tanda kamu menghargai kehidupan yang sudah dia bangun. Sebelum kalian bertemu, kalian pasti sudah terlebih dahulu memiliki kehidupan yang bahkan tak ada satu sama lain di dalamnya. Sekarang setelah kalian bersama, bukan berarti kalian harus meninggalkan kehidupan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading