Sukses

Lifestyle

Bikin iri, ini potret keharmonisan Joshua Suherman dan Clairine Christabel

Fimela.com, Jakarta Setelah putus dari Pamela Bowie, saat ini Joshua Suherman menjalin asmara dengan gadis cantik bernama Clairine Christabel. Awal perkenalan ini sendiri bermula saat keduanya bertemu dalam sebuah project film.

Jojo mengaku jika dirinya sudah menggemari sang kekasih berprofesi sebagai creative content. "Gua udah ngefans sm dia dari dulu ya, kan punya banyak konten juga ya kan, gua follow ig-nya dan lain-lain cuma emang nggak make a move karena dia juga masih punya pacar, gue juga masih punya pacar. Cuma sempet satu project pas sama-sama jomblo, udah deh," jelas Joshua Suherman di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Diakui mereka, jalinan asmara yang saat ini tengah dirajut baru saja terjalin. "Baru banget (jadian)," kata Joshua Suherman. Menurut Joshua, proses pacaran ia dan Clairine Christabel sendiri tak melewati proses menyatakan perasaan. "Gue sih nggak ada nembak-nembah yang terlalu gimana, cuma bilang, 'kayaknya kita udah bisa untuk mulai ini lebih serius,'" ujarnya menambahkan.

Walaupun baru sebulan berpacaran, Joshua Suherman dan Clairine tak malu untuk memperlihatkan keromantisannya. Tidak seperti pasangan lainnya, Joshua dan Clairine lebih senang berpose unik seperti saling mencubit pipi.

 
 
 
View this post on Instagram

Foto ini dibuat Monokrom agar perbedaan warna kulit kami tidak terlalu terlihat. 😅 📷: @musagunawan

A post shared by Joshua Suherman (@jojosuherman) on

Tidak hanya memperlihat keromantisannya, biasanya Joshua juga membumbuinya dengan kata-kata yang lucu. "Foto ini dibuat Monokrom agar perbedaan warna kulit kami tidak terlalu terlihat," tulis artis kelahiran 3 November 1992. Semoga jalinan asamara Joshua Suherman dan Clairine Christabel ini lancar hingga pelaminan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading