Sukses

Lifestyle

Kim Kardashian hadiri konser Beyonce usai berseteru, sudah berdamai?

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian menghadiri konser Beyonce berajuk 'On the Run II' di Rose Bowl, Los Angeles, Minggu (23/9) malam setelah sebelumnya sempat berseteru. Kedatangan Kim bersama Kylie Jenner, Kris Jenner, dan Kourtney seolah memjadi pertanda jika tak ada lagi perseteruan di antara mereka.

Kemunculan Kim Kardashian di konser Beyonce sepertinya talh menjadi kabar baik, mengingat sebelumnya dua selebriti ini berseteru sejak tahun 2012. Perang properti pun menjadi salah satu persaingan yang terjadi diantara keduanya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh HOLLYWOOD UNLOCKED (@hollywoodunlocked) pada

Lewat video Instagram Story, Kim menunjukkan dirinya begitu menikmati penampilan Beyonce di atas panggung, yang melantunkan lagu 'Drunk in Love'. Mengenakan tank top putih dan celana merah muda, Kim memamerkan tubuhnya selama bersenang-senang.

Tak hanya Kim yang tampil memesona, Kylie Jenner juga tampil cantik dengan busana hitam putih yang dikenakannya. Sedangkan, Kris Jenner dan Kortney tampil cantik dengan blazer hitam.

Klan Kardashian bukanlah satu-satunya keluarga selebriti yang hadir menikmati konser tersebut. Issa Rae, Oprah Winfrey, Holly Robinson Peete, dan mantan pebasket Kobe Bryant juga berada dalam kerumunan penonton di konser Beyonce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

What's On Fimela
Loading