Sukses

Lifestyle

Kunci sukses diet untuk perempuan bergolongan darah AB

Fimela.com, Jakarta Pernah mencoba beberapa metode diet dan menemukan beberapa di antaranya justru gagal? Diet ternyata bukan cuma soal berapa banyak prosi makan atau jumlah kalori yang diasup 

Melakukan diet ternyata juga harus melihat jenis golongan darah. Live Strong menulis, diet golongan darah ini sebenarnya sudah lama muncul dan dikenal hampir seluruh dunia. 

Namun, mungkin kalah terkenal dengan metode diet lain yang lebih populer seperti keto dan vegan. Jadi, menurut diet golongan darah, setiap golongan darah memiliki pantangan dan juga sederet makanan yang sebaiknya dikonsumsi. 

Contohnya golongan darah AB yang terbilang lumayan jarang. Prevention menulis, perempuan bergolongan darah AB sebaiknya menjauhi karbohidrat. 

Selain itu, makanan berlemak juga harus dihindari karena perempuan bergolongan darag AB, menurut program diet ini, mudah sekali gemuk namun sulit untuk menurunkan berat badan. 

Lantas, makanan seperti apa yang harus dikonsumsi? Ternyata sayur-sayuran dan buah-buahan agar pembakaran lemak lebih banyak dan efektif. Namun, diet ini juga harus dibarengi dengan olahraga rutin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading