Sukses

Lifestyle

4 Kunci Agar Hubungan Percintaan Langgeng dan Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Semua pasangan pasti ingin agar hubungan tahan lama dan langgeng sampai maut memisahkan. Padahal dalam sebuah hubungan percintaan pasti akan selalu ada naik dan turunnya. Setiap pasangan harus siap menghadapi apapun bersama-sama. Nah, berikut ini adalah empat kunci penting agar hubungan percintaan bisa bertahan sampai lama.

Yang pertama adalah cintai dirimu sendiri. Banyak orang yang tak menyadari bahwa sebelum mencintai orang lain sebaiknya mereka mencintai diri sendiri dulu. Setelah mencintai diri sendiri dengan baik maka tak akan susah untuk mencintai orang lain dan membahagiakannya. Jika membenci diri sendiri terus bagaimana bisa mencintai orang lain?

Selanjutnya pilihlah untuk berbahagia. Bahagia itu datang dari diri sendiri. Saat dirimu merasa bahagia, jelas tentu partnermu juga akan merasakan kebahagiaan. Merasa bahagia akan membuatmu tampak bagus dari dalam dan di luar. Pasangan pun akan terinfluence dengan aura positif yang dikeluarkan oleh orang yang bahagia.

Agar hubungan cinta tahan lama maka jatuh cintalah saat sudah siap bukan karena sedang sendiri atau kesepian. Jika hati, jiwa dan raga sudah siap untuk jatuh cinta, maka rasa bahagialah yang akan selalu dirasakan olehmu dan juga pasangan.

Last but not least, jangan sampai hubungan percintaan membuatmu merasa tertekan. Komunikasi memegang peranan yang sangat penting untukmu dan si dia. Cobalah untuk selalu sharing apapun yang terjadi. Dengan komunikasi yang intens dan juga baik, masalah apapun yang terjadi dalam hubungan akan bisa diatasi dengan baik.

Semoga menginspirasi ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading