Sukses

Lifestyle

Babette Wasserman, Kreasi Indah Desainer Perhiasan Profesional

Banyak brand fashion yang sudah mempunyai nama besar di masyarakat dunia. Mereka mengeluarkan produk fashion yang bermutu, dan disukai masyarakat. Mereka menciptakan tren fashion baru yang membawa perubahan dalam dunia fashion. Perhiasan juga merupakan bagian dalam dunia fashion. Fashion show tidak lengkap tanpa adanya tambahan aksesoris, dan perhiasan yang cantik. Untuk perhiasan, ada beberapa nama brand yang sudah populer, salah satunya adalah Babette Wasserman

Sama seperti nama brandnya, Babette Wasserman merupakan nama seorang desainer perhiasan.

Babette Wasserman belajar tentang desain perhiasan di Central St Martins College of Art. Ia telah menciptakan koleksi perhiasan yang indah dengan label nya sendiri selama dua belas tahun. Babette sendiri diakui secara internasional sebagai desainer perhiasan yang inventif, dan memiliki gaya desain yang khas. Perhiasan Babette bergaya kontemporer dan sangat indah, Sentuhan kreasi tangan Babette yang khas, terlihat jelas di setiap koleksinya.

Babette wasserman seorang desainer yang inovatif, selalu mencari kreasi baru, dan merangkai perhiasan dengan banyak bahan yang indah dan bentuk bervariasi. Cara mendesainnya yang cerdas, membuat perhiasan Babette disukai pelanggan.

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading