Sukses

Lifestyle

Wondershoe, Sepatu Flat Dalam Negeri

Sepatu, tentunya anda mengenal dengan barang ini. Banyak sekali produk sepatu yang dapat kita temukan saat berada di mall, plaza atau toko sepatu. Sepatu sudah menjadi kebutuhan penting bagi kita, digunakan saat ke kantor, berolahraga, pesta atau jalan-jalan. Sepatu juga menjadi penunjang penampilan selain busana yang dikenakan. Banyak brand sepatu berkualitas dari luar negeri, meskipun demikian kita juga punya banyak brand nasional yang berkualitas.

Bagi anda wanita pengoleksi sepatu bermerek luar negeri, mungkin ini saatnya anda melirik merek dalam negeri. Produk kreasi dalam negeri tidak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri. Salah satunya brand sepatu Wondershoe. Wondershoe merupakan brand sepatu milik Foot Republic. Brand Wondershoe menjual produk berupa sepatu flat untuk wanita. Anda yang mencintai kenyamanan, dan tidak suka memakai sepatu bertumit tinggi, Wondershoe bisa menjadi referensi anda.

Brand ini diciptakan pada tahun 2010, menawarkan koleksi sepatu dengan desain yang sederhana, dan unik. Sepatu Wondershoe nyaman untuk digunakan sehari-hari, khususnya bagi pelajar dan mahasiswi. Desain Wondershoe didominasi dengan warna-warna netral seperti hitam dan cokelat. Dipercantik dengan ornamen-ornamen indah di sepatunya. Model sepatunya juga bervariasi antara lain, peep-toe, oxford, pointy, sling back, ankle strap. Selain model, varian material juga banyak mulai suede, kanvas, kulit sintetis juga patent leather. Untuk masalah harga, Wondershoe cukup terjangkau.  

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading