Sukses

Lifestyle

Rotiboy

Rotiboy lahir pada April 1998 Di Bukit Mertajam, Penang Malaysia. Didirikan oleh Hiro Tan, perusahaan ini mempunyai misi untuk menyediakan roti segar, kualitas baik dan kue. Dengan kontrol yang ketat terhadap proses membuatnya untuk memastikan kesegaran dan rasa, Rotiboy menjadi merek roti yang terkenal di Bukit Mertajam. Hanya dalam empat tahun buka di Bukit Mertajam, Rotiboy menjadi dikenal dengan kue yang baru saja dibuat dan roti berkualitas tinggi.

Rasa manis khas roti kelahiran Malaysia ini tampaknya menjadi daya pikat tersendiri, dengan beraroma kopi dan disajikan dalam keadaan hangat. Bagi penyuka rasa kopi, tentu akan suka menkonsumsi roti ini. Rasa manis khas roti kelahiran Malaysia ini tampaknya menjadijan selalu ingin merasakan kenikmatannya.

Saat ini Rotiboy telah hadir tidak hanya di Malaysia tetapi telah merambah ke berbagai dunia termasuk Indonesia. Para pecinta Rotiboy di Indonesia sudah bisa merasakan kehangatan dan nikmatnya Rotiboy persis seperti Rotiboy yang ada di Bukit Mertajam Penang Malaysia.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading