Sukses

Lifestyle

Duh Lagi-Lagi iPhone Meledak Saat Digunakan!

Smartphone yang canggih dan berharga mahal ternyata belum tentu menjadi jaminan bahwa akan aman digunakan ladies. Beberapa kasus yang menyangkut smartphone yang tiba-tiba rusak seperti iPhone yang menyetrum ketika digunakan sehingga menyebabkan Ma Ailun meninggal dunia dan Handphone yang meledak ketika ditaruh di saku bahkan sampai membuat apartemen terbakar. Kini terjadi lagi kejadian buruk yang menyangkut smartphone, dan berakibat sama fatalnya.

Hal ini bermula ketika korban yang bernama Li sedang melakukan panggilan telepon dengan temannya. Tak terasa, tiba-tiba layar iPhone 5 miliknya tiba-tiba terasa hangat. Ketika diperiksa, Li mendapati layar sentuh perangkat itu tak merespon segala sentuhan dari jarinya. Tiba-tiba, layar ini meledak begitu saja, dikutip dari merdeka.com. Li kaget luar biasa, karena iPhone miliknya tidak menunjukkan tanda-tanda rusak sedikitpun.

Karena ledakan ini, Li menderita kebutaan permanen dan dirinya masih trauma untuk kembali menggunakan smartphone. Li padahal membeli iPhone ini dalam kondisi baru dan tidak menggunakan perangkat palsu atau KW sedikitpun. Li heran bagaimana bisa barang dengan harga yang mahal dan kualitas terjamin itu seringkali mengalami kerusakan parah secara mendadak dan membahayakan penggunanya?

Dugaan sementara, Li menggunakan iPhone nya untuk melakukan panggilan selama hampir satu jam tanpa menggunakan headset. Hal ini dicurigai menjadi pemicu meledaknya iPhone milik Li. Tapi bukankah smartphone sudah dirancang untuk digunakan menelepon selama sekian waktu dan keamanannya juga sudah diuji berkali-kali?

Kini harga mahal dan kualitas yang terjamin ternyata tidak memberikan garansi bahwa barang akan aman untuk digunakan. Karena itu selalu berhati-hati bila menggunakan smartphone Anda ladies, terlebih bila sudah mulai terasa panas. Segera taruh smartphone Anda bila sudah mulai terasa panas dan tidak nyaman digunakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA

Tanpa Takut Para Wanita Ini Meniti Tali di Ketinggian 3300 Kaki

Bus Berusia Tua Kecelakaan, Banyak Penumpang Jadi Korbannya

Bayi Malang Tak Berdosa Dicekik Karena Ritual Mengusir Setan

Karena Uang Seserahan Kurang, Pria Malang Ini Disandera

Emosi, Suami Tega Bunuh Istri Dan Mengumumkannya di Facebook

Ingin Selesaikan Masalah Pelecehan, Remaja Ini Ditikam Hingga Meninggal

Perampok Baik, Kembalikan Barang Curian dan Bikin Surat Permintaan Maaf

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading