Sukses

Lifestyle

Teganya Engkau Menyakitiku Hingga Membuatku Tak Bernyawa Lagi

Cinta, hal inilah yang membuat seorang memutuskan untuk bersama laki-laki yang meminangnya. Wanita selalu percaya akan kekuatan cinta, dan berharap semoga kisah romansa seperti di film, menjadi milik mereka juga. Dicintai sepenuh hati, dibahagiakan, dilindungi dan dijaga. Suami adalah seseorang yang menjadi penanggung jawab istri pengganti kedua orang tua sang istri.

Sayang, terlalu banyak suami yang melupakan sumpahnya di depan Tuhan. Mereka melakukan kekerasan dalam rumah tangga, menyakiti istri yang sudah mencintai sepenuhnya. Tanpa ampun, tanpa logika, mereka memukul, menampar, menganiaya, menendang sampai membakar wanita yang seharusnya mereka lindungi.

Sekali lagi, kekerasan dalam rumah tangga membuat seorang wanita harus menelan perihnya mencintai seseorang yang salah. Ika, wanita berusia 26 tahun ini kini telah terbujur kaku di liang lahat, berpisah dengan kehidupan dunia karena suaminya. Ika dituduh selingkuh, padahal wanita polos ini tidak pernah melakukannya.

Rusli (28) tega menendang istri yang dicintainya, Ika (26). Ika harus opname di rumah sakit selama 23 hari sampai akhirnya dirinya tidak dapat bertahan lebih lama, dan meninggal dunia. Ika yang tinggal di Palas, Rumbai, Pekanbaru, itu meninggal dunia setelah sempat dirawat di RS Santa Maria Pekanbaru.

Satu bulan lalu, pasangan suami istri ini bertengkar hebat. Rusli menuduh istrinya ini berselingkuh dengan orang lain. Ika yang merasa tidak melakukan apapun, marah dan akhirnya Rusli memukul Ika hingga kepala wanita ini terbentur lemari.

Ika langsung pingsan dan kepalanya mengeluarkan banyak sekali darah. Walau Rusli sudah berusaha dengan cepat membawa Ika ke rumah sakit, tetap saja luka yang diderita Ika jauh lebih sakit. Disakiti oleh orang yang dicintai, adalah pukulan terbesar dalam kehidupan.

Hari Selasa (12/8) adalah hari kelabu bagi seluruh wanita di dunia. Kembali satu orang istri harus meregang nyawa karena perlakuan suaminya. Ika menghembuskan napas terakhir, ditutup dengan penyesalan Rusli yang tidak ada habisnya. Keluarga Ika marah, dan melaporkan Rusli ke kepolisian.

"Anakku, masih begitu muda dan harus pergi dengan cara seperti ini" ujar Ibunda Ika dengan suara terputus-putus di sela tangis dan duka yang begitu dalam. Kini Rusli tidak lagi bisa bertemu dengan istrinya, dan menghabiskan hidupnya di penjara. Betapa emosi membuat seseorang buta, dan seolah lupa bahwa yang dia aniaya adalah wanita yang paling dicintainya di dunia.

BACA JUGA

Kesal Diselingkuhi, Pria Ini Tega Hajar Pasangannya Sendiri

Emosi, Suami Tega Bunuh Istri Dan Mengumumkannya di Facebook

Derita Aknir, Diselingkuhi dan Ditembak Mati

Pilu Hati Wanita Norwegia Yang Dipenjara Setelah Dinodai

Kasihan Gadis Ini, Ditinggalkan Setelah Diajak Berbuat Asusila

Cinta Mati, Wanita Ini Dibakar Hingga Cacat Dan Tetap Setia

Wanita Cantik Dibunuh Dengan Kejam di Jakarta

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading