Sukses

Lifestyle

Biaya Pernikahan Glamor Anang Ashanty Dituduh Dari Hasil Korupsi

Anang dan Ashanty memang sudah lama menikah. Kala itu, pernikahan mereka memang glamor dan sensasional ladies. Menaiki kereta kuda, berkeliling kota Jember menyapa penggemarnya. Mungkin Anda sudah sedikit lupa, tapi kini pernikahan mewah itu kembali menjadi pembicaraan. Sayangnya, bukan berita baik tapi rumor yang mengatakan bahwa biaya pesta pernikahan mereka di Jember adalah dari Pemerintah dan termasuk dalam tindak pidana korupsi dan penyelewengan Dana.

Dua sejoli yang tengah berbahagia ini memilih tidak banyak bicara menanggapi tuduhan yang menimpa mereka. Anang dengan mengatakan bahwa dirinya akan hadir bila dipanggil sebagai saksi dalam kasus ini. "Saya siap datang, saya akan jawab dan beri keterangan," kata Anang dalam jumpa pers di salah satu hotel di Jember, Senin (16/9) malam seperti dikutip Antara dan dilansir dari merdeka.com.

Anang dengan tegas membantah bahwa pesta pernikahannya dibiayai oleh Kabupaten Jember. Walau saat itu memang ada pesta mewah, namun itu berasal dari uang Anang dan keluarganya sendiri. "Semua dibiayai sendiri oleh keluarga, transportasi, hotel, dan semua dana itu urunan keluarga. Kalau tidak percaya, coba cek sendiri. Hotel di Jember saat itu hanya berapa sih," tukas Anang dengan suara yang sedikit tegang.

Pernikahan Anang dan Ashanty di Jember | (c) KapanLagi.com

Selama ini Anang memang jauh dari pemberitaan media. Berita perceraiannya dengan Krisdayanti pun lebih banyak mengekspos dari sisi sang Diva, bukan dirinya. Anang memang dikenal pendiam dan tak banyak bicara, begitu pula istrinya kini, Ashanty. Mereka merasa tidak menyalahi aturan apapun dan entah kenapa ada kabar buruk seperti ini menimpa mereka.

"Saya tentu kaget juga, baca dan dengar hiruk pikuknya tentang pemberitaan itu di Jember. Bahkan keluarga di sini resah dengan pemberitaan media selama beberapa hari terakhir ini," ujar Anang. Padahal niat Anang baik, yaitu bersilaturahmi dengan warga Jember dan membuat Jember disorot oleh media. Namun tiba-tiba saja tuduhan menggunakan uang negara berhembus kencang, mengusik kedamaian dan ketenangan Anang dan keluarga kecilnya.

Kasus ini ternyata sudah bergulir lama dan ada 20 orang pejabat Pemerintah Kabupaten Jember yang diperiksa ladies. Anang sendiri siap untuk menanggung segala risiko bila dirinya memang melakukan tindakan buruk itu. Ashanty sendiri memilih tidak berkomentar dan yakin bahwa keluarganya tidak bersalah dan tidak memakai uang negara untuk pesta pernikahan yang mewah.

BACA JUGA

5 Pemenang Miss World Tercantik Versi Vemale

5 Pernikahan Romantis ala Negeri Dongeng Selebritis Indonesia

Romantisnya Pernikahan di Tengah Sunset Ala Gading Marten Dan Gisel

Di Usia Belia, Personel Coboy Junior Bisa Beli Mobil Sendiri

Wow, David Dan Victoria Beckham Beli Rumah Pohon Termahal di Dunia!

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading