Sukses

Lifestyle

Kontes Berani Jelek Ala China Yang Super Konyol

Saat ini yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan adalah kontes kecantikan. Kontes seperti ini sudah biasa diselenggarakan. Di mana para kontestan berlomba-lomba menonjolkan inner dan outer beauty mereka masing-masing.

Namun ada yang unik dari sebuah kontes yang diikuti oleh gadis-gadis imut dan pria-pria unyu di China ini. Sebenarnya ini hanya kontes semi formal sih, di mana Anda harus berwajah konyol dan sejelek mungkin untuk bisa memenangkannya.

Tadinya cute, tapi berani tampil aneh (c) Weibo.com

Tak disangka, peminatnya banyak juga. Bahkan ada yang bermodalkan makeup, sehingga wajah mereka yang ganteng dan cantik berubah seketika menjadi konyol dan bodoh ala film komedi China.

Semakin jelek, semakin bagus (c) Weibo.com

Kontes unik ini diadakan oleh China Sina dengan tajuk 'Dress Up As Ugly'. Jadi peserta yang mau mengikuti kontes ini boleh mendandani rambut, wajah hingga menggunakan pakaian unik agar terlihat konyol dan aneh. Tak disangka kontes ini mengundang banyak animo remaja yang ingin ikut serta.

Makeup bisa membuat Anda terlihat unyu, tapi juga bisa membuat Anda tampak super konyol (c) Weibo.com

Kontes ini jadi seru ketika melihat mereka yang tadinya punya wajah cantik, secara drastis berubah jadi sangat aneh. Well, tak semua orang berani menampilkan sisi konyol mereka di depan umum. Tapi salutnya, mereka berani lho bergaya lucu seperti itu. Bahkan bersaing siapa yang lebih jelek.

Lucu juga ya kalau kontes unik ini ada di Indonesia. Selain menghibur juga bisa membuat kita seru-seruan sambil melepaskan kejenuhan.

BACA JUGA 

Makan 12.000 Burger Selama 30 Tahun, Pria Ini Tetap Sehat

Kumuh dan Sumpek, Inilah Potret Apartemen di Hong Kong

Food Blogger Buat Masakan Aneh Dari Makanan Kucing

Foto Amazing Pria Androginy Yang Jadi Fans Disney

5 Wanita Dengan Tubuh Unik Dan Ekstrim di Dunia

Foto Aneh Pria-Pria Berotot Menggunakan Dress

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading