Sukses

Lifestyle

Dihina Nikita Mirzani, Zaskia Gotik Sabar Dan Berbesar Hati

Zaskia Gotik adalah wanita muda yang mengalami cobaan hidup yang sangat berat ladies. Usianya masih belia, namun sudah didera cobaan yang membuat kita menitikkan air mata. Pertunangan Zaskia Gotik yang kandas beberapa hari setelah diresmikan, fakta bahwa mantan tunangannya adalah seorang buronan Kejaksaan dan ternyata sudah beristri, serta berbagai kebohongan lainnya.

Wanita mana yang tidak hancur hatinya menerima kebohongan, kepalsuan dan cercaan dari mana-mana? Namun Zaskia tetap berdiri tegar, tidak menyerah pada cobaan. Zaskia dengan sabar menjawab pertanyaan dari banyak orang dan menjawab dengan jujur bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa Vicky Prasetyo, mantan tunangannya sudah beristri.

Simpati kepada Zaskia semakin besar, namun Nikita Mirzani tidak bersikap demikian. Dengan suara datar dan sinis, artis sexy ini mengatakan bahwa Zaskia hanyalah mencari perhatian dan popularitas. Tidak hanya di situ saja, Nikita mengatakan bahwa Zaskia 'hanyalah' lulusan Sekolah Dasar dan 'dipungut' oleh recording Nagaswara dari sebuah Kampung.

Nikita Mirzani | (c) KapanLagi.com

Zaskia menanggapi dengan senyuman dan lapang dada. Wanita yang terkenal dengan goyangan khas bernama goyang itik ini dengan rendah hati mengatakan bahwa dirinya memang tidak berpendidikan tinggi. "Neng memang hanya lulusan SD, SMP Neng tidak lulus" ujar Zaskia pada acara Hitam Putih. Sungguh mulia hati Zaskia, dirinya tidak tersinggung atau marah padahal sudah dicela habis-habisan oleh Nikita Mirzani.

Wanita berusia 23 tahun ini kini memilih untuk move on dan mengobati luka hatinya. Walau menelan pil pahit kebohongan dan kepalsuan, Zaskia tidak ingin tenggelam dalam kesedihan. "Neng hanya ingin melupakan semuanya. Biarkan Tuhan yang membalas" ujarnya lagi.

Zaskia tidak banyak bicara, namun dari sorot matanya terpancar ketulusan hatinya. Tidak semua orang bisa kuat menghadapi banyak cobaan seperti Zaskia, namun penyanyi cantik ini membuktikan bahwa dirinya adalah wanita yang tangguh. Ladies, Zaskia Gotik adalah salah satu contoh wanita yang sabar, kuat dan berbesar hati dalam menghadapi cobaan. Tetap semangat ya Zaskia!

BACA JUGA

5 Kontestan Miss World Dengan Potret Anggun Dan Mempesona

Biaya Pernikahan Glamor Anang Ashanty Dituduh Dari Hasil Korupsi

5 Pemenang Miss World Tercantik Versi Vemale

5 Pernikahan Romantis ala Negeri Dongeng Selebritis Indonesia

Romantisnya Pernikahan di Tengah Sunset Ala Gading Marten Dan Gisel

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading