Sukses

Lifestyle

Ladies, Mau Mencoba Buccal Facial Untuk Tampil Cantik?

Ladies, kecantikan adalah impian dari setiap wanita. Ada banyak cara yang dilakukan wanita dalam mempertahankan kecantikannya. Beberapa di antaranya adalah facial. Facial adalah perawatan umum yang dilakukan untuk merawat kulit wajah Anda.

Ada sebuah perawatan facial extreme yang beberapa tahun ini menjadi populer. Hal ini karena beberapa selebriti cantik mengaku menggunakan perawatan ini dan terbukti sangat ampuh untuk merawat kulit wajah Anda. Facial ini bernama Buccal Facial. Buccal ini sendiri adalah sebuah teknik yang dilakukan untuk memijat mulut.

Dilansir oleh dailymail (22/4), teknik ini sebenarnya adalah teknik untuk memijat mulut. Jangan salah, bagian mulut yang dipijat ini adalah mulut bagian dalam Anda. Tidak sembarangan, mulut bagian dalam ini mempunyai area tertentu yang berhubungan langsung dengan rasa stress Anda. Jika dipijat dengan benar, hal ini dipercaya sebagai sumber penghilang rasa tertekan dan stress yang mengakibatkan wajah Anda terlihat tua dan kusam.

Buccal facial ini pertama kali diperkenalkan oleh seorang therapist facial terkenal Nichola Joss pada tahun 2011. Nichola sendriri sudah sangat terkenal di Hollywood karena pelanggannya adalah beberapa artis terkenal yaitu Angelina Jolie dan Kate Winslet. Teknik pemijatan bagian dalam mulut ini dimaksudkan untuk mengembalikan otot-otot pada tempatnya semula.

Beberapa selebritis terkenal memang mengaku telah menggunakan teknik facial ini. Selebritis tersebut adalah Keira Knightley, Scarlett Johansson dan Kate Moss. Hasilnya bisa kita lihat sendiri, para selebritis tersebut mempunyai kulit wajah yang cantik dan halus. Setiap perawatan pasti mempunyai efek samping, begitu pula dengan teknik ini. Buccal facial memang sedikit menyakitkan karena yang dipijat adalah bagian dalam mulut Anda. Seorang therapist yang benar-benar ahli dan berpengalaman dibutuhkan dalam perawatan ini karena akan mempengaruhi hasilnya. Bagaimana ladies, Anda mau mencobanya?

 

 BACA JUGA

Wah, Rahasia Cantik Supermodel Ini Ada di Sperma

Tehnik Kuno Membentuk Alis Dengan Benang

10 Fakta Unik Tentang Air Mata

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading