Sukses

Lifestyle

Cinta Segitiga Anggota DPR Dan Istri Dokter Berujung Pertengkaran

Cinta tidak pernah bisa diduga kapan akan membuat kita melayang-layang dan kepada siapa akan berlabuh. Banyak kisah cinta yang berakhir bahagia seperti di novel drama, namun ada juga yang ditutup dengan pil pahit perpisahan karena takdir belum membolehkan dua orang yang saling mencintai untuk bersatu. Cinta terkadang membuat seseorang berada pada keadaan yang tidak mengenakkan, apalagi bila cinta ini adalah kisah cinta segitiga.

Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Jembrana, Bali terlibat pertengkaran dengan seorang Dokter yang marah karena istrinya berselingkuh dengan anggota DPRD itu. Suami mana yang tidak naik pitam ketika mendapati istrinya tidak lagi setia dan menjalin cinta dengan pria lain? Perasaan seperti inilah yang dirasakan oleh Dokter yang sampai mengejar anggota DPRD itu ke Pelabuhan Gilimanuk.

Keributan tidak bisa dihindarkan ladies, Dokter yang merasa sakit hati karena perselingkuhan istrinya dengan anggota DPRD itu. Pertengkaran di pinggir jalan pun terjadi diĀ Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk di wilayah Kabupaten Tabanan. Banyak orang yang melihatnya dan akhirnya kejadian ini menjadi buah bibir dan gunjingan di Jembrana.

Perselingkuhan, seperti apapun bentuknya adalah tindakan buruk dan tidak seharusnya dilakukan. Cinta berarti setia, dan pernikahan mengikat janji seseorang untuk setia kepada pasangannya. Sebagai seorang laki-laki, tidak seharusnya menggoda istri orang sehingga terjadi konflik cinta seperti ini.

Tidak hanya pertengkaran dengan anggota DPRD, Dokter ini juga melakukan pemukulan terhadap istrinya. Dia menjemput istrinya di Terminal Ubung, Bali dan curiga bahwa istrinya ini bepergian bukan untuk suatu kepentingan tapi untuk menemui selingkuhannya. Tak bisa menahan diri, beberapa pukulan mendarat di tubuh wanita yang dirahasiakan namanya itu.

Tiga hati kini semua terluka, rasa sakit menghujam mereka semua. Tidak hanya sakit hati, namun malu, rasa dikhianati dan rasa benci menyeruak di hati masing-masing. Semoga permasalahan ini segera selesai ya ladies.

BACA JUGA

Kisah Sedih Gadis Yang Dilecehkan Ayahnya Sendiri

Emosi Tak Terkendali, Pelajar Bunuh Guru Yang Menyita Handphonenya

Niatku Mencari Pekerjaan, Teganya Mereka Menjadikanku Wanita Penghibur

Rusak Nama Baik, Keluarga Tega Eksekusi Putrinya Sendiri

Kisah Tragis TKW Indonesia, Dianiaya Dan Dihukum Mati di Malaysia

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading