Sukses

Lifestyle

Cerita Bahagia Ayu Ting-Ting Yang Segera Menjadi Ibu

Ladies, Anda tentu ingat dengan lagu alamat palsu yang sempat booming dibawakan oleh penyanyi dangdut cantik. Ayu TingTing, penyanyi yang ngetop dengan hits satu itu kini sedang berbahagia ladies. Setelah memutuskan untuk menikah di usia yang masih muda, kini Ayu TingTing sedang menunggu kelahiran buah hati pertamanya.

Ayu TingTing menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013 ini membagikan berita bahagia ini kepada kita ladies. Dengan senyum sumringah, Ayu TingTing mengatakan bahwa kandungannya sehat dan dirinya mulai merasakan si jabang bayi yang ada di dalam perutnya. Untuk menjaga kesehatannya, Ayu TingTing mengurangi jadwal manggung dan memilih banyak beristirahat di rumah.

Ayu berharap kelak bisa melahirkan secara normal. Enji, suami Ayu TingTing tidak kalah bahagia mengetahui istri tercintanya kini hamil buah hati mereka berdua. "Suami mana yang gak bahagia istrinya hamil. Aku bahagia banget, semoga lancar hingga kelahiran," ujar Enji.

Ayu tidak berharap muluk-muluk pada kehamilannya ini. Bagi artis dengan senyum manis ini, sehat selalu dan anak yang dilahirkannya kelak sudah lebih dari cukup. "Insya Allah mudah-mudahan saya bisa melahirkan normal. Itu aja yang saya mau minta sekarang gitu. Jadi saya mohonnya, apapun yang Allah kasih buat saya, saya terima gitu," ujar Ayu sembari menggenggam tangan Enji  dengan mesra.

Pasangan yang memilih menjauh dari media pasca menikah ini memang ingin menikmati hidup dengan tenang dan nyaman. Keluarga kecil mereka kini akan dikaruniai bayi yang lucu dan akan meramaikan rumah mereka. Ayu sendiri mengatakan dirinya belum banyak persiapan untuk bayinya. "Pamali katanya kalau belum 7 bulan udah belanja kebutuhan bayi," ujarnya lagi sembari tertawa kecil.

Ayu TingTing adalah salah satu artis yang menikah muda karena merasa sudah siap dan mantap untuk mengakhiri masa lajangnya. Ayu memilih hidup sederhana, jauh dari ekspos media saat sudah berkeluarga, Dear Ayu TingTing, kami doakan semoga Ayu sehat dan bayinya juga ya!

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading