Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Bikin 300 Macam Sandwich Agar Dilamar Pacar

Pernah dengar nggak? Kalau ingin bikin jatuh hati seorang pria, maka salah satu caranya adalah lewat perutnya. Mungkin itulah yang membuat wanita ini begitu semangat saat mencoba membuat berbagai macam roti sandwich untuk sang kekasih.

Stephanie Smith sedang sibuk membuat 300 jenis sandwich untuk sang kekasih. Ia tak membuatnya sekaligus, namun setiap kali berhasil membuat sebuah resep sandwich, ia mengunggahnya di blog Three Hundred Sandwiches. Semua ini ia lakukan dalam rangka mewujudkan cincin pertunangan yang telah lama dia impikan.

(c)300sandwiches.com

Dalam blognya, Smith menceritakan bahwa ia memiliki pacar berinisial E yang doyan banget makan sandwich dan koleksi apapun tentang Star Wars. Suatu ketika saat mereka makan bersama, E mengatakan bahwa Stephanie Smith dan cincin pertunangannya hanya berjarak 300 sandwich saja. Sejak saat itulah Stephanie Smith bertekad membuat berbagai jenis sandwich untuk sang kekasih.

(c)300sandwiches.com

(c)300sandwiches.com

Namun ada jangka waktu yang ditentukan untuk membuat sandwich tersebut. Ada sebuah program aplikasi komputer yang mengingatkannya untuk selalu membuat sandwich tepat waktu. Sampai hari Smith berhasil membuat 177 sandwich. Jadi, masih ada sekitar 120-an burger sandwich lagi yang harus dia buat.

(c)300sandwiches.com

Selain membuat burger untuk pacarnya, Smith juga berbagi resepnya. Wah kebayang kan 177 resep burger buatannya pasti menggunakan resep original ala Smith sendiri. Kalau Anda mau mengintip resep sandwich burger penuh cinta ala Smith, coba intip blognya. Mungkin Anda juga bisa membuatkan pacar Anda berbagai sandwich yang bisa bikin cepat dilamar pacar.

Stephanie dan sang pacar (c) nypost.com

Stephanie adalah seorang reporter media untuk Pagesix.com. Ia memiliki pacar tampan yang sangat dicintainya bernama Eric Schulte. Romantisme ala Smith dan Eric ini tak hanya mengenyangkan perut, namun juga bisa bikin kenyang hati. 

Wah, memang ada-ada saja ya cara orang memperjuangkan cinta. Tapi hikmahnya, Smith jadi makin kreatif dan berbakat untuk jadi istri yang pintar masak.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading