Sukses

Lifestyle

Dia Yang Menghamiliku Tega Meninggalkanku Begitu Saja

Kisah cinta yang manis memang menjadi impian setiap wanita. Menjalin kasih dengan orang yang dicintai memang indah dan membuat hari-hari kita menjadi terasa lengkap. Namun apa jadinya ketika kisah cinta tersebut menjadi alasan perbuatan yang pada akhirnya menghancurkan hidup kita?

Dilansir dari merdeka.com (29/9), seorang pemuda bernama AP tega memperkosa kekasihnya sendiri yaitu NF sehingga kini gadis tersebut hamil. Kejadian ini terjadi di Desa Semin, Kecamatan Semin, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada awalnya AP memang mengatakan akan mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada NF. NF yang terbuai bujuk rayu AP akhirnya membiarkan hal tersebut dan tidak melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Namun setelah empat bulan berselang AP ternyata tidak menepati janjinya dan malah menyuruh NF menggugurkan kandungannya. NF yang sakit hati akhirnya marah dan melaporkan hal ini kepada yang berwajib. AP akhirnya ditangkap dan saat ini sedang melakukan pemeriksaan di Polres Gunung Kidul. Malang benar nasib NF, saat ini perutnya sudah membesar dan dia sudah hamil tujuh bulan. Saat ini dia harus berani mempertanggungjawabkan kesalahannya.

Ini adalah pelajaran bagi kita semua ladies, bahwa sebagai wanita kita harus selalu waspada dan berhati-hati. Kehormatan seorang wanita adalah sesuatu hal yang sangat berharga. Kita harus menjaganya dengan sepenuh hati dan jangan tergoda dengan iming-iming atau harapan palsu yang diberikan oleh pria yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, ketika kita mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan, kita harus berani mengungkapkan hal tersebut kepada orang tua. Jangan menyimpannya terlalu lama ladies, karena nanti akan merugikan diri kita sendiri. Sebisa mungkin kita segera memberitahukannya kepada orang terdekat yang kita percayai. Mungkin mereka bisa membantu kita. Selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan kita ya ladies. Semoga kisah kisah seperti ini tidak terjadi lagi di masa depan.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading