Sukses

Lifestyle

Video Romantis Wanita Single Akhirnya Bertemu Jodoh

"Kapan nikah?" adalah kalimat yang paling bikin galau wanita single. Menengok ke kanan kiri, rasanya sedih ketika melihat teman-teman sudah pada menikah dan punya anak. Tetapi Anda sendiri, pacar saja belum punya, bagaimana bisa mengakhiri status single?

Memang benar menjadi single itu tidaklah mudah. Tetapi jangan dibikin susah dan ribet juga. Hidup toh sudah dipenuhi hal-hal yang bikin ribet, jadi hendaknya tak perlu ditambahi lagi beban Anda.

Tetap percaya bahwa jodoh akan datang tepat pada waktunya mungkin bukan hal yang sia-sia. Sambil menunggu dan menikmati momen sekarang yang ada, beban itu tak akan terasa lagi.

Seperti wanita di video ini misalnya, suatu hari ia datang ke pesta pernikahan temannya. Di sana ia melihat banyak orang berbahagia. Saling menyuapi, bercanda tawa, datang dengan kekasih barunya, sedangkan ia hanya datang bertemankan sebuah bangku kayu saja.

Ke mana-mana ia membawa si bangku berjalan seperti kekasihnya. Dan tiba saatnya prosesi pelemparan bunga bouquet, dibantu bangku kesayangannya ia malah mendapatkan bunga itu. Yay! teriaknya bahagia.

Tetapi apakah benar wanita single yang mencoba menikmati hidup terlihat mengibakan?

Ah, itu kan hanya ada di benak sebagian kecil orang saja. Nyatanya, menikmati status single tidak pernah seburuk itu kok. Di akhir cerita, si wanita ini bertemu dengan pria single lain, yang juga berteman sebuah bangku kayu ke pesta pernikahan. Mereka sama-sama mendapatkan bouquet bunga.

Dan... bisa ditebak kan bagaimana mereka setelah beradu pandang?

Yeap! Mereka berkenalan dan saling jatuh cinta.

Jadi, ladies, jangan remehkan status single Anda. Jangan pula selalu bersedih, selalu galau di mana-mana dan meminta orang mengasihani diri Anda. Nikmati saja momen-momen menyenangkan ini dengan melakukan berbagai hal seru. Jodoh tak akan pernah pergi ke mana. Siapa tahu ia sedang menunggu Anda di ujung jalan sana.

Tetap semangat dan berbahagia!

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading