Sukses

Lifestyle

Samantha, Tengkorak Yang Menemaniku Keliling Dunia

Ladies, barang apa yang tidak bisa Anda tinggalkan ketika melakukan traveling? Biasanya beberapa benda kesayangan akan selalu Anda bawa ketika traveling. Barang-barang ini akan 'menemani' Anda selama perjalanan sehingga Anda tidak akan merasakan kesepian.

Seorang wanita mempunyai 'sahabat' setia yang selalu menemani perjalanannya. Kemanapun dia pergi, dia tidak akan lupa membawa sang 'sahabat'. Sang sahabat sudah menemaninya berjalan-jalan mengelilingi dunia.

Samantha berpose di ikon-ikon kota terkenal di dunia. (c) Merdeka.com/Metro.com

Susan Weese adalah seorang wanita berusia 57 tahun yang mempunyai cita-cita mengelilingi dunia. Selama ini dia sudah beberapa kali melakukan perjalanan ke berbagai tempat-tempat populer di dunia. Susan mempunyai seorang sahabat bernama Samantha yang menemaninya berkeliling dunia. Uniknya, Samantha ini adalah sosok kerangka utuh yang selalu ia bawa kemanapun Susan pergi.

Ide ini dia dapatkan pada perayaan Halloween tahun lalu. Saat perjalanan ke rumah, Susan menaruh kerangka ini di kursi penumpang dan merasa bahwa akan sangat unik jika dia bisa ikut berjalan-jalan keliling dunia. Maka setelah itu, dia mengajak Samantha pergi mengunjungi banyak kota di dunia di antaranya New York, Chicago, Roma, dan Paris seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (17/10).

Membawa sosok kerangka manusia utuh dalam perjalanan bukanlah hal yang mudah. Dengan berat 19 kg, tangan Reese seringkali tergores kerangka ini. Tak jarang dia diberhentikan oleh petugas karena mengira kerangka ini berasal dari tulang asli manusia.

Susan sendiri mengaku tertarik dengan tengkorak dan kerangka setelah meneliti tulang selama 30 tahun. Teman-temannya sangat mendukung dan bahkan memberikan mereka hadiah. Bagaimana menurut Anda ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading