Sukses

Lifestyle

Dokter Bilang Aku Tidak Bisa Jalan, Tapi Mereka Salah

Jika Anda ingin belajar tentang kegigihan dan kerja keras, belajarlah dari pria muda ini. Dia berhasil membuktikan bahwa asumsi dokter yang menyatakan bahwa dirinya tidak akan pernah bisa berjalan adalah salah besar.

Namanya Nick Carr, usianya 26 tahun. Saat berusia 3 tahun, Nick didiagnosis menderita ensefalitis atau peradangan pada bagian otak. Hal tersebut membatasi gerak Nick, dia harus duduk di kursi roda sejak saat itu. Bahkan dokter menyatakan bahwa Nick tidak akan pernah bisa berjalan seumur hidupnya.

Berhasil Berjalan Sejauh 19,8 Meter

Nick memang punya keterbatasan karena gangguan yang dialami. Namun hal itu tidak membatasi kegigihan untuk membantu orang lain yang seperti dirinya. Dilansir oleh Huffingtonpost.com, Kamis (17/10), Nick melakukan tur amal di Inggris. Hebatnya, dalam acara itu, Nick melepas kursi rodanya dan berhasil berjalan sejauh 19,8 meter.

Nick Carr | Foto: swns.com

Bagi orang seperti Nick, bukan hal yang mudah berjalan sejauh itu, bahkan diagnosis dokter mengatakan tidak mungkin. Namun lihatlah faktanya, Nick berhasil berjalan setelah lebih dari 20 tahun memakai kursi roda. Walau hanya sesaat, namun Nick memberi motivasi pada banyak orang.

Untuk Saya, Berjalan Adalah Hal Yang Menyakitkan

"Berjalan menjadi tantangan yang mustahil saya lakukan, namun demi Centre of Challenge and Inspiration, saya melakukannya untuk menginspirasi banyak orang," ujar Nick. Pria ini mengaku bahwa berjalan adalah hal yang sulit dan sangat menyakitkan. "Rasanya luar biasa melakukan hal ini untuk tujuan yang mulia," tambah Nick.

Foto: swns.com

Acara Centre of Challenge and Inspiration bertujuan untuk menggalang dana pembangunan gedung olahraga. Gedung tersebut bertujuan untuk menampung orang-orang berkebutuhan khusus agar bisa berolahraga dengan nyaman.

Sebuah motivasi besar dari seorang pria muda. Jadikan hal ini sebagai inspirasi bagi Anda. Saat orang lain mengatakan Anda tidak bisa, Anda sendiri yang harus membuktikan apakah apa yang mereka katakan benar, atau Anda bisa mendobrak pendapat mereka.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading