Sukses

Lifestyle

Bulu Mata Lepas, Penyiar TV Tetap Tampil Demi Profesionalitas

Sebaik-baiknya sebuah persiapan, sangat mungkin terjadi yang namanya insiden. Namun apapun insidennya, kita harus tetap tampil dengan optimis dan penuh senyum. Itulah mengapa model atau kontestan kecantikan yang jatuh terpeleset tak lantas malu dan salah tingkah, justru mereka bangkit dan melanjutkan aksi lenggak-lenggoknya.

Lain lagi dengan penyiar berita yang satu ini. Sebuah insiden tak terduga terjadi di tengah-tengah dialog berita yang ia lakukan bersama partnernya. Bulu mata yang dikenakannya lepas, namun hanya separuh dan membuat bulu mata itu masih menggelayuti matanya.

Meski begitu, wanita ini tetap tidak berhenti menyampaikan dialognya. Ia berusaha sebisa mungkin mengatasi hal tersebut. Dengan menggerakkan kepalanya, memejamkan mata sesering mungkin, namun bulu mata tersebut tidak juga mau lepas atau kembali ke tempat semula.

(c) dailymail.co.uk

Namun cukup salut dengan wanita ini, karena ia tidak panik. Justru rekan penyiarnya yang nampak bingung dengan apa yang terjadi pada wanita itu. Di saat wanita yang bulu matanya lepas tetap konsisten dengan ekspresinya, rekannya ini malah justru kelihatan salah tingkah.

(c) dailymail.co.uk

Selama hal ini terjadi, tak ada seorang pun yang membantu membenahi bulu mata atau memberi jeda iklan. Yah, namanya juga profesional, apapun yang terjadi, the show must go on. Tapi, semoga kejadian seperti ini tak perlu terulang kembali.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading