Sukses

Lifestyle

Wah, Ternyata Papan Catur Bisa Digunakan Untuk Meramal

Dunia memang mempunyai banyak misteri. Manusia selalu saja ingin mengetahui apa yang ada di masa depan dengan berbagai cara. Salah satunya seorang peramal wanita ini. Dia menggunakan cara unik untuk mengetahui rahasia masa depan.

Seorang peramal wanita dari Thailand mempunyai cara unik untuk menyibak tabir masa depan. Dia menggunakan permainan catur untuk meramal. Catur yang biasanya hanya dipakai sebagai permainan, di tangan cantik peramal ini bisa digunakan untuk melihat masa depan.

Peramal ini bernama Amunnata Lamwanna, awalnya dia adalah seorang tunawisma yang pernikahannya gagal. Dia yang tidak menyerah dengan keadaan akhirnya mencoba mencari pekerjaan demi anaknya yang saat itu lahir prematur. Seorang peramal terkenal di Thailand menjadikan Amunnata asistennya.

Ajarn Nong (c) Merdeka.com

Setelah lama menjadi asisten peramal ini, Amunnata berpikir untuk menjalani profesi yang sama. Ia memulai karirnya dan menggunakan nama panggilan Ajarn Nong seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (17/10). Ajarn Nong menginginkan sesuatu yang berbeda dari yang lain karena itu dia mencari cara baru untuk meramal masa depan yang unik dan berbeda dari yang lain.

Ketika dia berjalan-jalan di sebuah taman, dia melihat orang-orang bermain catur dan tertarik menggunakan papan catur untuk meramal masa depan. Setelahnya dia mengembangkan ide ini di rumah. Dia lalu menyusun papan catur dalam posisi bintang dalam astrologi Thailand, serta kartu dan feng shui, di mana setiap bintang menunjukkan horoskop seseorang. Metode ini berhasil selesai pada tahun 2010. Kala itu dia mencobanya langsung kepada suami barunya.

Dalam proses meramalnya, Anda akan diminta untuk memilih lima buah pion dan menempatkan mereka di atas papan sesuai keinginan Anda. Lalu ia akan mengamati bagaimana Anda memindahkan pion-pion itu di atas papan. Pion inilah yang nantinya akan 'dibaca' oleh Ajarn Nong untuk melihat masa depan Anda.

Tanpa diduga metode ini berhasil menarik minat banyak orang. Saat ini dia menjadi salah satu peramal terkenal dengan bayaran sekitar USD 30-50 (Rp 340.950-568.250) per sesi. Unik sekali ya ladies, Anda mau mencobanya?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading