Sukses

Lifestyle

Gara-Gara Foto Pakai Leotard, Pria Ini Diamankan Polisi

Aduh kasihan, hanya karena foto-fotonya di twitter yang dibalut leotard, pria ini diamankan oleh polisi. Seperti yang kita ketahui bahwa leotard adalah baju untuk senam atau menari yang biasa digunakan oleh wanita. Tapi pria yang bisa dibilang adalah seorang seorang selebriti Twitter ini kerap mengunggah foto-fotonya yang berpose dengan menggunakan baju wanita tersebut.

Sebut saja dia Mr. Leotard, pria ini telah memiliki sekitar 10.000 pengikut atau follower di situs jejaring sosial Twitter, seperti dilansir dari situs en.rocketnews24. Dia mendapatkannya dengan menyuguhkan foto-foto yang sangat tidak umum. Foto-foto itu adalah foto dirinya dengan berbagai macam pose di atas potty atau toilet portable yang menggunakan pakaian-pakaian wanita, salah satunya adalah baju leotard ini.

Meskipun tidak ada undang-undang yang mengatur bahwa apa yang dilakukan Mr. Leotard adalah kriminal, tapi Mr. Leotard belum bisa dibebaskan dari penangkapan atas dirinya. Alasan penangkapannya hingga kini masih belum jelas. Di sisi lain, sebagian orang menyatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Mr. Leotard bukanlah sesuatu yang seronok. Mereka beralasan bahwa Mr. Leotard tidak mengunggah foto bugil dan semacamnya.

Sampai sekarang, akun Twitter Mr. Leotard belum memberikan konfirmasi lebih lanjut mengenai hal ini. Belum ada postingan sama sekali dari akun tersebut. Beberapa orang menduga bahwa mungkin dia ditangkap karena aksi ekstrimnya itu menuai keluhan dari masyarakat. Sebagian yang lain menduga-duga mungkin tempatnya berfoto adalah tempat yang terlarang.

(c) en.rocketnews24.com

Beberapa pengguna Twitter bereaksi dengan melemparkan pertanyaan tentang tertangkapnya seleb Twitter itu. Beberapa tweet yang mereka tulis seperti:

dia tertangkap hanya karena menggunakan pakaian seperti itu? hahaha

Aku naik di satu bis yang sama dengannya hari ini!

Pria ini? Aku bertemu dengannya hari ini!

Ya ampun! Kasihan sekali!

Memang yang dia lakukan itu bersalah banget ya?

Mungkin dia termasuk salah satu pegawai di perusahaan-perusahaan jahat.

‘Perusahaan jahat’ yang dimaksud di atas adalah perusahaan yang sering mempekerjakan pegawainya dengan keras namun dengan upah yang kecil. Tapi memang apa hubungannya Mr. Leotard dengan perusahaan-perusahaan itu? Hanya penulis tweet itu mungkin yang tahu.

Jika dilihat-lihat memang agak sedikit aneh dan cukup mengganggu melihat seorang pria yang tubuhnya terekspos karena menggunakan pakaian ketat seperti leotard. Tapi meskipun demikian, nyatanya dia telah mengumpulkan sepuluh ribu follower yang dengan kata lain sekitar sepuluh ribu orang itu menyukai apa yang dilakukannya. Mudah-mudahan saja masalah ini segera selesai dan Mr. Leotard bisa kembali menghibur para followernya.

(vem/ris/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading