Sukses

Lifestyle

Wuih, Pria Ini Fasih Dan Gemulai Meniru Tarian Beyonce

Ladies, Beyonce memang menjadi diva musik dunia yang banyak digemari oleh banyak orang di dunia. Selain karena image yang yang hot dan seksi, lagunya yang rancak juga bikin orang semangat.

Beberapa waktu lalu, ada pasangan yang membuat foto lamaran dengan pose ala Beyonce. Kalau kali ini, ada yang lebih unik lagi, Ladies. Gara-gara membuat sebuah video dance cover di Youtube, seorang pemuda jadi populer di social media.

(c)twitter.com

Pria yang dilansir bernama Chris Koo ini menari untuk lagu Crazy In Love yang populer beberapa tahun lalu. Namun yang membuat orang-orang terkesan adalah, meski ia laki-laki dan good looking, namun pemuda ini tak malu dan sangat fasih menarikan tarian seksi tersebut.

Tubuhnya meliuk gemulai dan wajahnya ikut berekspresi, benar-benar mirip dengan Beyonce. Berkat video uniknya ini, lebih dari 800 ribu viewer melihatnya dan banyak orang yang kehabisan kata-kata karena pria ini bisa menirukan Beyonce dengan baik. Maklum, tarian ala Beyonce memang tak mudah dilakukan karena sangat powerful dan seksi.

13 ribu orang mengacungkan jempol untuk usaha pria ini, bahkan ada yang memujinya sebagai Master Beyonce. Well, belakangan ini memang makin banyak saja sensasi di Youtube. Salah satunya adalah pemuda gokil yang terkesan dengan bentuk tubuhnya sendiri di Youtube.

Bila dilihat dari akun Youtubenya, pria ini memang banyak melakukan dance cover untuk berbagai penyanyi terkenal dan sebagian besar adalah penyanyi Korea. Namun sepertinya menari seperti Beyonce adalah hal yang paling spektakuler yang ia lakukan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading