Sukses

Lifestyle

Satiregram, Saat Foto Hanya Jadi Tulisan di Instagram

Ladies, belakangan ini Instagram menjadi salah satu jejaring sosial yang paling disukai oleh banyak pengguna gadget. Semakin mudah orang-orang membuat foto pribadi mereka, Instagram adalah tempat yang tepat untuk membaginya di jejaring social.

Namun berbagi foto di Instagram boleh dibilang sudah mainstream. Setidaknya, Satiregram, sebuah akun di Instagram, memiliki caranya sendiri untuk mengunggah foto di akun tersebut. Pemilik akun Instagram ini memiliki cara yang lebih kreatif untuk membuat fotonya sendiri di instagram. yaitu melalui tulisan. Lho, kok tulisan?

(c) Instagram/Satiregram

Ya, bila kebanyakan pengguna Instagram mengunggah foto yang cerah ceria dengan beberapa teknik editing, lain halnya dengan Satiregram yang memotret tulisan dan mengunggahnya di Instagram. Tulisan itu membuat kita berimajinasi tentang sebuah foto. Hebatnya, tulisan yang padat berisi itu bisa menjelaskan dan membuat kita bisa membayangkan foto tersebut tanpa rasa bingung.

(c) Instagram/Satiregram

Meski fotonya hanya berupa tulisan, penggemarnya tak sedikit. Satu foto saja bisa mendapatkan ribuan 'likes' dan puluhan komen. Satiregram juga memiliki versi Facebooknya di Satirebook, hanya saja tak seunik konsep yang mereka buat di Satiregram.

(c) Instagram/Satiregram

Konsep mengunggah foto tulisan di Instagram ini cukup original. Satiregram mampu membuat foto Outfit of the day-nya tanpa berbusana, face of the day tanpa harus menggunakan makeup dan sebagainya. agar makin menghayati, mereka juga memanfaatkan efek editan Instagram yang membuat foto terlihat vintage. Banyak di antara yang melakukan hal ini juga bukan?

(c) Instagram/Satiregram

Nah, itulah tadi salah satu akun Instagram yang perlu Anda ikuti untuk minggu ini. Siapa tahu Anda yang akan jadi trendsetter di Instagram berikutnya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading