Sukses

Lifestyle

Yuk, Kenalan Dengan Wakil Indonesia di Miss Universe 2013

Wanita berdarah Padang ini adalah pemenang dari kontes kecantikan di negara kita tercinta Indonesia. Ia adalah Whulandary Herman. Wanita cantik ini berhasil menyabet gelar Putri Indonesia pada tahun 2013 Ladies. Wulan adalah gadis kelahiran Sumatra Barat, yang mengenyam pendidikan di Universitas Paramadina Jakarta. Gadis ini mengambil jurusan Public Relation. Selain itu, Wulan juga berprofesi sebagai model sejak 6 tahun terakhir. Tidak heran ya Ladies jika memang wajahnya cantik menawan dengan tinggi yang proporsional.

Banyak orang bilang, mengadu nasib di Jakarta akan membawa Anda pada kesuksesan karir. Apalagi jika Anda bercita-cita menjadi artis atau seorang model. Rupanya anggapan orang tentang Jakarta juga mempengaruhi Wulan. Demi menjadi seorang model yang ia cita-citakan sejak kecil, akhirnya si cantik Wulan hijrah ke Jakarta.

Dari sini, cerita hidupnya seakan mulai tertulis. Banyak jalan terbuka yang membawa ia menuju kesuksesan karir. Banyak tawaran menjadi model yang datang padanya. Ditambah lagi ditunjang dengan kesempurnaan wajah, seakan banyak agensi model yang berlomba-lomba 'meminang' Wulan untuk menjadi model. Bahkan ia sempat meraih gelar Asian Top Model di tahun 2010 pada Fashion Asia Award yang diadakan di Hangzhuo, China.

Prestasinya sebagai model yang kian gemilang membuat Wulan berpikir untuk mendaftar menjadi Putri Indonesia. Ia tak pernah menyangka jika akhirnya ia yang akan membawa pulang mahkota Putri Indonesia 2013. Karena kemenangannya inilah yang akhirnya membuat ia melaju ke kontes kecantikan kancah Internasional, Miss Universe.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Miss Universe, gadis kelahiran 26 Juni 1987 ini sangat mengidolakan nenek dan ibunya. Mereka yang mengajarkan banyak arti hidup. Ladies, gadis yang terlihat anggun ini ternyata juga memiliki hobi travelling, menulis puisi, serta belajar bahasa Rusia dan Jerman.

Wulan di suatu sesi bersama beberapa kontestan Miss Universe (c) missuniverse.com

Masih dari situs resmi Miss Universe, ada beberapa hal menarik tentang Wulan. Ketika berada di belakang layar dan menunggu showtime, biasanya Wulan menjahit baju dan membuat aksesoris untuk teman-temannya. Kreatif ya Ladies? Selain itu, pernah suatu kali ia duduk di tempat yang salah dalam sebuah penerbangan, dan yang lebih memalukan, ia tertidur di bahu orang asing. Kejadian yang cukup menggelikan. Fakta lainnya, saat ini di Moskow, Wulan sedang dilatih untuk diving atau menyelam.

Meskipun saingan pada ajang Miss Universe ini berat, Wulan tetap optimis untuk membawa pulang mahkota Miss Universe ke negara tercinta Indonesia. Kita doakan saja ya Ladies. Dan, jangan lupa untuk memberi dukungan Anda untuk Wulan pada missuniverse.com :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading