Sukses

Lifestyle

Kastil Segovia, Bentuk Nyata Kastil Walt Disney

Ladies, siapa yang tak kenal dengan Walt Disney? Dari imajinasinya lahir tokoh-tokoh ajaib seperti Donal Bebek atau Micky Mouse. Selain tokoh lucu tersebut, Walt Disney juga banyak membuat film-film yang inspiratif dan diingat banyak orang.

Logo Walt Disney sendiri adalah sebuah kastil cantik yang berada di puncak gunung. Ternyata kastil ini ada di dunia nyata lho ladies. Kastil cantik ini bernama Alcazar de Segovia dan berada di Spanyol.

Sekitar 1 jam dari kota Madrid, Anda akan sampai di kota Segovia. Kota cantik ini memang tergolong kota kecil, tapi salah satu warisan budayanya menjadai sangat terkenal di dunia yaitu Kastil Segovia. Sebuah kastil yang terletak di atas Sungai Eresma dan Clamores, dekat pegunungan Guadarrama

(c) theapricity.com

Dibangun pada abad ke 13, kastil ini dulunya mungkin sebuah benteng zaman Romawi seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (31/10). Sayangnya tidak ada sejarah yang menyebutkan bagaimana rupa dan bentuk kastil ini pada awalnya. Namun sebuah pagar kayu ditemukan di kastil ini menjadi petunjuk bahwa kastil ini adalah sebuah benteng kayu.

Benteng kayu ini dibangun dan dirombak total pada abad pertengahan oleh raja dari dinasti Trastamara. Mungkin itu awalnya bagaimana benteng kayu ini diubah menjadi sebuah kastil cantik seperti yang terlihat sekarang ini. Kastil ini dipercaya sebagai salah satu inspirasi Walt Disney ketika membuat istana untuk Cinderella dan logo mereka. Bagaimana ladies, Anda mau mengunjungi tempat ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading