Sukses

Lifestyle

Kamala Khan, Superhero Wanita Muslim Pertama

Ladies, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter superhero seperti Spiderman atau Ironman. Karakter superhero ini diciptakan oleh salah satu penerbit komik yang berasal dari Amerika Serikat, Marvel Comics. Kali ini Marvel mempunyai karakter superhero baru yang cantik dan unik lho ladies.

Jika biasanya superhero identik dengan sosok pria, maka kali ini Marvel kembali membuat satu superhero wanita yang cantik. Kamala Khan adalah nama dari sosok superhero cantik ini. Selain cantik ternyata superhero wanita ini juga unik karena menjadi superhero pertama yang memeluk agama Islam.

(c) Merdeka.com

Kamala dikisahkan sebagai sosok remaja sekolah menengah yang tinggal di New Jersey. Kamala memeluk agama islam karena dia merupakan seorang imigran Pakistan seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (8/11). Kekuatan super Kamala adalah bisa memperbesar dan menyusutkan tubuhnya, serta beralih rupa menjadi bentuk lain.

Karakter Kamala ini ditulis oleh G. Willow Wilson dan artis Adrian Alphona. Ide membuat sosok Kamala ini muncul dari obrolan dua editor Marvel yaitu Sana Amanat dan Steve Wacker. Kisah masa kecilnya banyak dituangkan di kisah keseharian Kamala sebagai muslim Amerika.

Para penulis ingin membuat cerita yang sangat mirip dengan keseharian seorang gadis remaja yang sebenarnya. Sedangkan kekuatan super Kamala muncul karena harapan yang besar dari keluarganya. Wah, seru sekali ya ladies. Bagaimana menurut Anda tentang Kamala Khan ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading