Sukses

Lifestyle

Apakah Aku Cuma Dipermainkan Kekasih?

Siapa di antara Anda yang sedang mempertanyakan kalimat ini dalam hubungan Anda?

Hmmm... kadang rasa tak percaya memang sering muncul di dalam hubungan. Ada rasa takut kalau si dia ternyata cuma mempermainkan. Masih ingat rasanya cerita sedih kisah kasih yang lalu, di mana pada akhirnya Anda malah patah hati.

Akankah hal itu berulang lagi?

Semoga tidak ya, ladies. Sebenarnya Anda bisa kok lebih berhati-hati pada pasangan dan hubungan asmara Anda, apalagi jika masih baru-baru saja jadian. Anda bisa tahu, akan mengarah ke mana hubungan Anda. Ia memang jatuh cinta pada Anda, atau si dia hanya sedang mempermainkan Anda.

Pria adalah makhluk yang pandai merayu, tetapi mudah ditebak. Kalau Anda amati, motif pria yang hanya memanfaatkan kekasihnya saja itu sama. Ciri-cirinya, seperti berikut ini:

Sering menghindar

Sesibuk-sibuknya kekasih, ia pasti akan menyempatkan waktu untuk Anda. Entah itu sekedar chatting, SMS, atau telepon, ia pastinya ingin dong mendengarkan suara Anda dan tahu apa yang sedang Anda lakukan.

Tetapi bila ia sering menghindar dari chat, SMS atau telepon dengan alasan sibuk, Anda patut curiga. Apalagi jika ia seringkali cuek dan tidak membalas pesan Anda. Sibuk bukan alasan tepat untuk menjaga komunikasi tetap jalan.

Suka nggak sabaran

Bagaimana ia memperlakukan Anda? Sering tidak sabaran? Sering marah-marah? Seorang kekasih yang memang menyayangi Anda akan lebih senang melihat Anda tersenyum bahagia, bukan malah ketakutan dan merasa tidak nyaman.

Ia juga akan lebih telaten, mengalah dan mau lebih sabar ketika menghadapi Anda ketimbang menghadapi orang lain.

Tetapi kalau ia malah tidak sabaran, wah Anda perlu waspada nih.

Tidak takut kehilangan

Pria yang sedang bermain-main dengan Anda, tidak akan merasa takut kehilangan. Buktikan saja dengan silent treatment selama beberapa hari, apakah ia mencari Anda dan merasa kehilangan diri Anda?

Tidak pernah minta maaf

Ketika berbuat kesalahan atau menyakiti Anda, bahkan sampai membuat Anda menangis, ia akan cuek saja. Ia akan merasa gengsi meminta maaf dan cenderung memilih diam.

Anda sering terlupakan

Seringkali saat ia sedang ulang tahun, merayakan sesuatu, ia akan sibuk dengan teman-temannya dan melupakan Anda. Ia menganggap Anda bukan bagian yang penting di dalam hidupnya, yang hanya akan dihubungi ketika ia membutuhkan Anda saja.

Bukan prioritas

Yeap, Anda bukanlah prioritas baginya dan hanya sebagai sosok yang ada dan tiada. Ketika ia membutuhkan Anda, Anda harus segera hadir. Tetapi berbeda dengan ketika Anda membutuhkan dirinya, Anda akan sangat mengalami kesulitan saat menghubunginya.

Tidak mendengarkan Anda

Ia malah sibuk dengan gadgetnya ketika Anda berbicara panjang lebar tentang keseharian Anda. Bahkan ia akan mengulang-ulang pertanyaan yang sama, karena ia tidak ingat akan apa yang Anda katakan.

Ladies, tanyakan saja pada hati Anda ketika Anda mulai merasa ragu. Karena sebenarnya hati kecil Anda tahu jawabannya. Akankah Anda stay dengan hubungan yang tidak patut dipertahankan ini? Kami harap tidak ya...

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading