Sukses

Lifestyle

Kebiasaan Buruk Ini Tanpa Disadari Mempengaruhi Kinerja Anda

Para atasan pasti ingin karyawannya memiliki kinerja yang baik. Anda pun juga pasti ingin memberikan yang terbaik dalam bekerja. Sekalipun Anda mempunyai usaha sendiri, kebiasaan buruk ini bisa bikin klien 'ngacir' Ladies. Dilansir dari boldsky.com, ini lho Ladies kebiasaan buruk yang wajib dan harus Anda hindari untuk menjadi yang terbaik.

Berbohong

Salah satu kebiasaan buruk yang akan mempengaruhi kinerja Anda dan terlihat tidak menghargai diri Anda adalah berbohong. Siapa pun tak suka dibohongi ya Ladies, jadi supaya Anda memiliki pekerjaan yang sehat dan positif, hindari berbohong.

Perilaku Negatif

Mempunyai perilaku negatif di tempat kerja adalah hal terburuk yang Anda lakukan. Hindari sifat egois atau menang sendiri, bersikap positif dan humoris Ladies. Pasti rekan kerja juga semakin mendekat.

Kelelahan setiap saat

Namanya orang bekerja pasti lelah, tapi lelah Anda pasti akan terbayar saat Anda gajian atau mendapat prestasi yang baik. Jika Anda menunjukkan sikap lelah setiap saat, teman kerja Anda bisa risih lho Ladies. Apalagi kalau ditambah mengeluh ya.

Kecanduan Social Network

Kalau sudah kecanduan jejaring sosial ini repot Ladies. Bisa-bisa Anda melupakan pekerjaan Anda hanya demi mengecek jejaring sosial Anda setiap saat.

Baju yang tidak bersih dan rapi

Sepele sih, tapi penampilan sangat penting saat Anda bekerja. Dengan menggunakan baju yang belum disetrika atau belum dicuci setelah lama dipakai akan menurunkan kinerja Anda.

Tidur terlalu malam

Kalau Anda tidur terlalu malam, pasti pagi hari Anda akan bangun dengan ogah-ogahan. Hal ini pasti mengurangi kinerja Anda, karena bisa saja di kantor Anda akan mengantuk. Jadi, kegiatan seperti menonton film atau terlalu lama bermain ponsel direncanakan pada weekend saja ya.

Kurang sopan

Pastikan Anda tetap menjaga sikap Anda pada rekan kerja atau atasan Anda. Apalagi kalau Anda seorang karyawan baru ya Ladies. Jaga sikap dan tata krama di mana pun Anda berada.

Menunda pekerjaan

Nah ini Ladies, kebiasaan menunda-nunda pekerjaan adalah bukti Anda tidak bertanggung jawab atas pekerjaan Anda.

Selamat menghindari hal-hal tersebut di atas ya. Dengan begitu, pekerjaan Anda akan lancar, prestasi pun maksimal.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading