Sukses

Lifestyle

Membawa Anak Ke Kantor? Apa Saja Yang Harus Dilakukan?

Menjadi seorang working mom memang tidak mudah ya Ladies. Jika Anda belum mendapat babysitter yang tepat, sangat tidak mungkin untuk meninggalkan anak Anda sendirian di rumah. Ditambah rumah saudara yang jauh membuat Anda semakin bingung. Apakah harus membawa anak Anda ke kantor?

Membawa anak ke kantor tidak ada salahnya, tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ya Ladies. Seperti yang dilansir dari parenting.com, ada beberapa hal yang harus dan tidak boleh Anda lakukan jika membawa anak ke kantor.

Apa saja sih Ladies? Intip yuk..

Harus: Biarkan asisten Anda tahu sehari sebelumnya jika esok Anda membawa anak Anda. Entah Anda mengirim email, sms, atau apapun.

Tidak boleh: Jangan bawa anak Anda ke kantor jika akan ada pertemuan besar di kantor. Contohnya, bertemu klien.

Harus: Pilihlah waktu di kantor yang tidak seberapa sibuk, seperti waktu makan siang.

Tidak boleh: Jangan meminta tolong pada rekan kerja untuk menjaga buah hati Anda, pada saat Anda rapat atau mengerjakan tugas kantor lainnya.

Harus: Alihkan perhatian anak Anda. dengan membawa mainan, makanan, atau buku gambar. Dengan begini, anak Anda tidak akan menggambar di berkas-berkas penting di kantor Anda.

Tidak boleh: Jangan biarkan anak Anda bermain dengan peralatan di kantor, seperti printer atau fax.

Harus: Batasi waktu anak Anda di kantor. Jangan terlalu lama, semakin lama anak Anda di kantor, Anda semakin terlihat tidak profesional.

Tidak boleh: Jangan terlalu lama membawa anak Anda ke kantor. Anda pasti tidak akan leluasa untuk mengerjakan tugas-tugas kantor Anda.

Nah Ladies, ternyata Anda tidak boleh terlalu lama membawa anak ke kantor. Jadi, Anda harus secepatnya mencari babysitter yang tepat ya.

 

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading