Sukses

Lifestyle

Sahabat Masa Kecil Adalah Sahabat Terbaik Dalam Hidup Anda

Apakah Anda memiliki sahabat masa kecil? Apakah sahabat masa kecil Anda masih bertahan sampai sekarang? Siapa sebenarnya sahabat terbaik dalam hidup Anda? Sahabat yang selalu ada sekarang ataukah sahabat masa kecil Anda? Dilansir dari boldsky.com, ini lho Ladies alasan bahwa sebenarnya sahabat masa kecil adalah sahabat terbaik dalam hidup Anda.

  • Sahabat masa kecil adalah sahabat yang paling tahu Anda saat Anda melakukan hal terbodoh di masa kecil kalian. Contohnya saat Anda 'ngompol' di kelas atau dihukum bu guru karena menyontek.
  • Masa kecil adalah masa pertama Anda mempelajari sesuatu. Karena itu, pasti ketika Anda kecil, Anda belajar dari sikap satu sama lain. Dan tidak menutup kemungkinan, sikap itu masih terbawa sampai saat ini.
  • Saat Anda kecil, rumah teman Anda adalah tempat paling nyaman setelah rumah Anda. Begitu juga sebaliknya menurut teman Anda.
  • Anda menjadi bagian dari keluarga sahabat masa kecil Anda dan sebaliknya. Anda menganggap orang tua mereka adalah orang tua Anda dan sebaliknya.
  • Salah satu hal terbaik dari masa kecil adalah Anda dan sahabat Anda memiliki musuh yang sama. Karena anak kecil masih polos dan belum tahu mana kawan mana lawan. Maka kalau temannya membenci seseorang, mereka akan ikut-ikutan saja.
  • Salah satu alasan kenapa sahabat masa kecil adalah sahabat terbaik adalah karena pada masa Anda kecil belum ada jejaring sosial. Anda dan sahabat Anda akan selalu keep in touch dan saling mengingat ulangtahun masing-masing tanpa perlu diingatkan oleh jejaring sosial.
  • Pada masa kecil, Anda akan terbuka pada sahabat Anda tentang apapun tanpa ada pikiran macam-macam.
  • Di masa kecil, Anda akan selalu berpikir bahwa tidak akan ada yang lebih menggembirakan untuk pergi ke sekolah selain bertemu dengan sahabat-sahabat Anda.
  • Alasan yang lainnya adalah, ketika Anda lupa akan sesuatu menggelikan tentang Anda. Sahabat masa kecil Anda lah yang akan mengingat hal itu.
  • Alasan terakhir mengapa sahabat kecil adalah sahabat terbaik dalam hidup Anda, adalah ketika Anda membicarakan tentang kenangan masa kecil Anda, bersama merekalah Anda membuat kenangan itu.

Di mana sahabat kecil Anda berada sekarang Ladies? Mungkin beberapa ada yang sudah meninggal atau terpisah jarak kedewasaan yang semakin membentang. Di manapun mereka berada, usahakan tetap keep in touch ya :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading