Sukses

Lifestyle

Sebatang Rokok Menjadi Penyebab Kehancuran Rumah Tanggaku

Merokok adalah salah satu hal yang berbahaya dan merugikan kita sebagai wanita. Rokok juga dapat merusak kulit dan wajah cantik Anda. Namun yang menyedihkan, saat ini rokok menjadi populer dan semakin hari semakin banyak orang yang menjadi perokok aktif.

Para wanita juga makin banyak yang menjadi perokok. Mereka tidak sadar bahwa lambat laun, rokok itu menggerogoti tubuh dan kesehatannya. Bahkan rokok juga bisa menghancurkan pernikahan seseorang. Kasus pernikahan yang hancur karena sebatang rokok ini terjadi di Arab Saudi seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (27/11).

Sepasang suami istri sangat berbahagia karena mereka akhirnya bisa menikah dengan orang yang mereka cintai. Mereka menjalani pernikahan ini dengan penuh kasih sayang dan pengertian. Masalah memang terkadang datang menghampiri, namun mereka selalu bisa menyelesaikannya dengan baik.

Hingga suatu ketika, sang suami menemukan sebatang rokok di dalam tas sang istri. Sang suami sangat marah dan kaget dengan hal ini. Kemarahan sang suami menyebabkan dia mengucapkan kata-kata perceraian.Sang suami tega menceraikan sang istri karena dia tidak bisa menerima bahwa istrinya menjadi perokok aktif.

Sang istri membela diri dengan mengatakan bahwa rokok itu bukanlah miliknya. Namun nasi sudah menjadi bubur, perceraian tidak bisa dihentikan. Kedua keluarga mencoba mendamaikan mereka dengan berbagai cara namun selalu gagal. Akhirnya, dengan penuh rasa sedih dan kecewa mereka harus bercerai karena sebatang rokok.

Ladies, perokok wanita di dunia ini semakin bertambah setiap harinya. Bahkan di Arab Saudi sendiri, ada sekitar 600 ribu wanita yang menjadi perokok sehingga Arab membuat satu keputusan yang membolehkan seorang wanita meminta cerai jika suaminya merokok. Hal ini tentu saja menjadi salah satu pelajaran tersendiri bagi kita untuk selalu menghindari rokok dan menjaga kesehatan kita. Bagaimana menurut pendapat Anda ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading