Sukses

Beauty

Aplikasi Gambar Mengerikan Efek Merokok Pada Tubuh

Makin banyak jumlah perokok, makin banyak kampanye yang dilakukan untuk menekan efek negatif rokok. Salah satunya adalah website Tobacco Body. Anda dengan mudah diberi gambaran beda tubuh perokok dan bukan perokok dengan cara blak-blakan.

Sudah jadi rahasia umum bahwa tubuh perokok lebih 'rapuh' dibandingkan tubuh orang yang tidak merokok. Dari luar, mungkin tampak sama saja (walaupun ada perbedaan nyata pada perokok yang sudah bertahun-tahun), namun di bagian dalam, tubuh perokok mulai mengalami kerusakan.

Foto: TobaccoBody.com

Jika Anda masuk ke situs Tobacco Body, Anda bisa memilih mau melihat tubuh siapa, pria atau wanita. Tenang saja, semua gambar di website tersebut aman, tidak vulgar dan tidak mengerikan. Website ini cocok untuk anak-anak hingga dewasa, agar pengetahuan tentang bahaya rokok lebih mudah dipahami sejak dini.

Foto: TobaccoBody.com

Cara menggunakan website ini juga mudah, tinggal klik bagian tubuh mana yang ingin Anda lihat. Anda juga bisa menggeser efek merokok dan tidak merokok pada tubuh. Perbandingan inilah yang diharapkan bisa menyadarkan banyak orang, bahwa merokok akan membunuh Anda diam-diam dari dalam.

Foto: TobaccoBody.com

Tunggu apalagi, ayo kunjungi Tobacco Body dan dapatkan informasi sebanyak-banyaknya mengenai bahaya merokok bagi tubuh. Tubuh perokok tidak hanya rusak di luar, tetapi juga dari dalam.

Jika Anda suka artikel ini, jangan lupa beri like dan share agar semakin banyak yang mengetahui dampak merokok pada tubuh.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading