Sukses

Lifestyle

Cantiknya Wanita Pakistan Dalam Pagelaran Baju Pernikahan Ini

Ladies, apa yang ada di pikiran Anda ketika mendengar tentang Pakistan? Negara yang terletak di Asia Selatan ini memang sedang banyak mengalami konflik dan perang. Tapi ternyata di balik konflik yang sedang berlangsung, siapa sangka jika negara ini ternyata mempunyai banyak wanita cantik yang mempesona. Mereka tampil dengan anggun dalam sebuah pagelaran busana yang diadakan pada tanggal 1 Desember 2013 lalu.

Sebuah acara digelar dengan megah di kota Lahore, Pakistan dengan mengusung tema pernikahan. Acara ini bertajuk The Pantene Bridal Couture Week 2013 seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (2/12). Di sini, beberapa desainer kenamaan Pakistan unjuk diri memeragakan koleksi baju pernikahan mereka yang megah.

(c) Merdeka.com

(c) Merdeka.com

(c) Merdeka.com

Para model berlenggak-lenggok di runway dengan dibalut baju pernikahan yang cantik dan eksklusif. Kecantikan wanita Pakistan yang eksotis sangat terlihat di pagelaran busana ini. Make-up mereka semakin menonjolkan kelebihan dan keunikan wajah mereka. Garis wajah yang tegas dan sorot mata tajam membuat Anda tidak akan mengalihkan pandangan dari para model cantik ini.

Acara ini di organisir oleh sebuah televisi entertainment Pakistan, Style360. Seperti judul acara ini, koleksi yang diperagakan adalah koleksi baju pernikahan. Pakistan yang masih satu rumpun dengan India juga mempertahankan kain sari sebagai bahan utama baju pengantin ini. Desainer-desainer ternama ini menambahkan aksesoris manik-manik dan warna terang untuk membuatnya lebih istimewa.

Warna-warna emas dan merah mendominasi pagelaran busana ini. Memang warna ini selalu terlihat cantik di sebuah gaun pernikahan. Nah, ladies bagaimana menurut pendapat Anda? Mungkin baju-baju pengantin ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk membuat gaun pengantin cantik milik Anda sendiri.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading