Sukses

Lifestyle

Detik-Detik Momen Mengharukan Pernikahan Impian Gadis Penderita Kanker

Pasangan Leslie Rivera dan Daniel Mendez yang saling jatuh cinta mengukuhkan cintanya dalam pernikahan. Dilansir Yahoo Shine, mereka mulai berkencan Oktober lalu di sebuah acara anti-rasisme di sekolah.

Seperti remaja lain yang sedang jatuh cinta, mereka begitu dimabuk asmara dan selalu mengisi harinya dengan tawa. Momen manis itu kemudian berubah menjadi muram, enam bulan kemudian. Leslie didiagnosis menderita leukimia yang sel-sel kankernya sangat agresif.

Courtesy Yahoo Shine/Ben Aguirre Photography 

Leukimia adalah penyakit dalam klasifikasi kanker yang menyerang darah atau sumsum tulang. Ditandai dengan perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, yang umumnya terjadi pada sel darah putih. Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal.

Leukimia akut adalah penyakit yang sangat cepat dan mematikan, kondisi pasien bisa memburuk dalam waktu yang tak terduga. Apabila tidak segera diobati, maka penderita bisa meninggal dalam hitungan minggu atau hitungan hari. Di beberapa kasus, khususnya leukimia kronis, harapan untuk hidup umumnya lebih lama, hidup seorang penderita leukimia kronis bisa bertahan 1 tahun - 5 tahun.

Karena penyakit leukimianya itu, Lesliepun akhirnya harus menghabiskan sisa-sisa waktu menjadi senior di sekolahnya dengan berbaring di rumah sakit.

Courtesy Yahoo Shine/Ben Aguirre Photography 

Daniel kekasihnya adalah seorang yang baik dan setia. Ia tak pernah meninggalkan Leslie dan tetap berjuang untuk cinta mereka. Leslie sendiri tahu kalau usianya mungkin tak panjang lagi. Dan di hari-hari terakhirnya, ia sangat ingin impiannya untuk menikah terwujud.

Dengan bantuan Make A Wish Foundation, keinginan Leslie untuk menikahi pria pujaannya akhirnya menjadi kenyataan.

Courtesy Yahoo Shine/Ben Aguirre Photography 

Inilah momen-momen mengharukan saat Leslie dan Daniel mengikat janji sehidup semati, sampai maut memisahkan, yang berhasil diabadikan oleh Ben Aguirre Photography.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading