Sukses

Lifestyle

Wanita Tendangi Kucing, Kena Karma Tak Lama Kemudian

Beberapa waktu lalu, kita mendengar kabar bahwa orang-orang di China menjual kucing untuk menjadi bahan makanan sebuah restoran. Padahal sebenarnya di China sendiri, makan kucing adalah hal yang membuat kita kurang beruntung.

Sepertinya kucing memang menjadi salah satu binatang yang menyimpan misteri. Ada banyak mitos seputar kucing yang bisa bikin orang ngeri. Misalnya, jangan memperlakukan kucing dengan buruk karena akan memberikan kita karma. Mungkin kita baru akan percaya setelah melihat video yang berikut ini.

Ini adalah sebuah video rekaman yang sepertinya didapat dari CCTV sebuah rumah. Dalam video itu, terlihat seorang wanita awalnya menendangi kucing dengan salju. Lama-kelamaan,sepertinya ia makin meluapkan kekesalannya dan menendang kucing itu sungguhan di tubuhnya.

(c) youtube/WJBK | FOX 2 News Detroit

Wanita tersebut mengusir kucing ini karena ia melindungi anjingnya. Kucing inipun mulai mundur dan mundur. Namun merasa terdesak dengan keadaannya, ketika wanita tersebut sepertinya akan menendangnya kembali, kucing ini mendadak menyerangnya. Ia melompat dan hinggap di tubuh wanita tersebut. Bahkan sepertinya kucing ini bertahan di lengan wanita itu dan berusaha membuat wanita ini takut.

Ya, tak ada makhluk manapun yang ingin terus-terusan ditindas. Wanita ini pun akhirnya berusaha melepaskan diri dari kucing tersebut. Ia kemudian masuk ke halaman rumahnya dan menutup pagar. Sepertinya arogansinya melawan si kucing runtuh dalam sekejap karena serangan mendadak dari binatang kecil itu. Melihat majikannya masuk ke dalam rumah, sang anjing juga ikut gentar dan akhirnya masuk ke dalam rumah.

Nah, mungkin setidaknya kita bisa menarik pelajaran bahwa kucing sepertinya bukan hewan biasa. Ia bisa saja menjadi binatang yang agresif karena hal tersebut merupakan naluriah dari binatang. Atau juga, mungkin kucing memang membawa karma bila kita macam-macam dengan mereka.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading