Sukses

Lifestyle

Cool! Ini 7 Flashmob Paling Menakjubkan di Seluruh Dunia

Anda pasti sudah tak asing lagi dengan flashmob yang kerap terjadi dan dilakukan orang-orang dewasa kini. Yah flashmob merupakan sekumpulan orang yang sedang melakukan rutinitas sehari-hari namun lantas menari dan bernyanyi bersama. Dan tentu saja gerakan dan nyanyian mereka telah direncanakan dan dilatih sebelumnya.

Nah, akibat maraknya flashmob inilah oddee berhasil mengumpulkan beberapa flashmob paling menakjubkan di seluruh dunia. Dan yang pasti, kegiatan yang mereka lakukan ini mampu membuat siapapun yang melihatnya juga ingin turut bergabung di dalamnya. Nah ini loh beberapa flashmob yang sangat menarik dan unik itu, siapa tahu ladies juga ingin menirukannya kan?

(vem/oem)

Demam Glee

Masih ingat serial televisi yang sangat digemari dan berhasil mencuri perhatian jutaan masyarakat, Glee? Yah Glee merupakan kisah anak sekolah yang dikemas dalam sebuah film dan dipadu padankan dengan musik. Dalam film ini, kita kerap kali disuguhkan dengan sebuah problematika yang selalu diiringi dengan lagu yang lantas akan mereka nyanyikan dengan merdu.

Dan, akibat hal inilah, warga di Seattle tergerak untuk menciptakan flashmob yang terinspirasi dari Glee itu sendiri. Dan acara yang diadakan pada 10 April ini lantas berhasil membuat banyak orang turut andil di dalamnya. Dan sore hari itu secara tak langsung telah menjadi hari paling menarik bagi mereka yang tergabung di dalamnya.

Break Dance Ibu Hamil

Aduh, flashmob memang merupakan sesuatu yang sangat menarik dan seru untuk dilakukan. Dan selama ini kita banyak melihat bahwa flashmob cenderung dilakukan oleh para remaja saja bukan? Namun apa yang dilakukan ibu-ibu dalam menari dengan lincah ini akan sedikit membuat kita merasa ngeri dibuatnya.

Yah, para ibu-bu hamil ini kompak melakukan berbagai tarian yang sangat berbahaya bagi mereka yang tengah mengandung. Dan ternyata flashmob yang dilakukan di London ini memiliki tujuan yang baik bagi wanita halim loh ladies. Yah tarian grup yang dilakukan pada 2008 silam ini khusus untuk menyoroti skandal bahwa jutaan perempuan di negara-negara miskin dan di seluruh dunia tidak mendapatkan pelayanan kesehatan yang mereka butuhkan untuk kehamilan yang aman dan sehat.

Single Ladies, 100 Peserta

Ladies, pasti tahu kan penyanyi sekaligus diva dunia yang memiliki banyak bakat, Beyonce Knowles? Yah wanita berkulit hitam itu memang memiliki aura bintang yang membuat nya menjadi trendsetter seluruh dunia. Dan untuk lagu Beyonce yang bertajuk Single Ladies, sudah tak perlu lagi ditanya berapa orang yang menyukainya.

Seperti yang dilakukan oleh 100 orang di Piccadilly Circus, London ini. Dengan berpakaian dan berpenampilan serupa dengan Beyonce dalam video klip tersebut, mereka bersama-sama menyanyi dan menari Single Ladies. Dan flashmob yang diadakan pada November 2009 lalu itupun mampu mencuri perhatian banyak orang yang tengah lalu lalang di sekitar mereka loh.

Rekor! Flashmob Thriller Michael Jackson

Dan di antara banyak flashmob yang dilakukan di seluruh dunia, nampaknya tak akan ada yang bisa mengalahkan yang satu ini. Anda tentu kenal dengan sosok King of Pop Michael Jackson kan? Dan yah, sebuah lagu yang juga merupakan single paling laris di dunia hingga detik ini, Thriller tak akan pernah lengkang oleh waktu.

Terbukti, hingga detik ini setiap orang akan merasa sangat tertarik untuk melakukan gerakan oleh beberapa zombi yang ada dalam video single tersebut. Dan pada 2009 lalu, sebanyak 13.957 orang berkumpul untuk menari dan bernyanyi Thriller di Meksiko bersama-sama. Bahkan banyak dari mereka yang melengkapi acara tersebut dengan menggunakan kostum dan make up zombi loh. Atas dasar hal inilah, tarian Thriller saat itu berhasil menciptakan rekor dalam Guinnes World Records sebagai jumlah peserta tari terbanyak di dunia.

Kejutan Untuk Oprah Winfrey

Masih ingat dengan Oprah Winfrey yang merupakan satu dari banyak wanita paling berpengaruh di dunia? Oprah merupakan wanita yang juga dikenal sebagai pembawa acara talk show paling terkenal di dunia. Dan nampaknya, tak hanya Oprah saja yang dapat memberi kejutan bagi para penggemarnya.

Pasalnya, saat Oprah Show yang ke 24 tahun 2010 silam, sebanyak 20.000 orang memberi kejutan padanya. Yah, tanpa sepengetahuan wanita hebat itu, ternyata para pengunjung telah berlatih untuk flashmob yang diiringi dengan lagu Black Eyed Peas yang juga merupakan bintang dalam acara tersebut. Dan benar saja, hal ini tak hanya membuat Oprah terkejut, melainkan senang dan bahagia terhadap semangat para penonton yang juga merupakan penggemarnya.

Tarian Pantai, Keren Abis

Para pengunjung pantai Bondi ini pasti tak akan pernah menyangka dengan kejadian saat itu. Yah di pantai yang terletak di Australia inilah ratusan pengunjung ternyata merupakan anggota dari flashmob yang pada akhirnya mengejutkan sebagian dari mereka.

Yah, diatur oleh DJ Dan Murphy, membuat tarian yang dilakukan serentak ini menjadi sangat menarik dan berhasil mencuri perhatian pengunjung. Dan yah, ditambah dengan kehadiran sosok paling ternama di Australia, Joyce Maynge membuat banyak orang tak berhenti mengabadikan moment tersebut.

Tarian Mahasiswa Sidney

Flashmob yang dilakukan dalam rangka kegiatan amal ini sangat mengejutkan pengunjung yang sedang berada di stasiun kereta api. Bagaimana tidak, pada mulanya semuanya nampak biasa dan wajar seperti hari-hari biasa. Namun, hingga musik dimainkan, beberapa grup yang merupakan murid lantas menari dengan sangat lincah dan kompak.

'The Move Movement' adalah sebuah program amal yang dikembangkan oleh Medical Research Foundation Westmead (WMRF) yang mempromosikan gaya hidup aktif yang sehat, dalam pencegahan penyakit. Dan anggota dari organisasi ini sendiri merupakan para mahasiswa Sidney yang terus melakukan flashmob yang terkait dengan kesehatan tubuh, khususnya para remaja.


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading