Sukses

Lifestyle

Menyentuh, Anjing Baik Hati Mau Jadi Induk Bayi Harimau

Binatang kadang punya jiwa yang lebih besar dari manusia. Salah satunya adalah anjing. Selain terkenal dengan jiwa patriot dan kesetiaannya, anjing bernama Xiao Wang ini juga menunjukkan naluri keibuan dari dirinya.

Xiao Wang, anjing betina yang juga memiliki anak-anak. Namun kini anaknya bertambah, yaitu dua ekor anak harimau yang tak disusui oleh induknya. Xiao Wang sendiri baru saja melahirkan 3 anak anjing yang lucu. Awalnya ini adalah inisiatif petugas kebun binatang Hangzhou yang mencarikan ibu susu bagi anak harimau itu.

(c) dailymail.co.uk

Namun di luar dugaan, induk anjing ini senantiasa menjadi induk susu bagi keduanya, sementara ia tetap menyusui kedua anaknya yang lain. Namun mengasuh dua anak macan memang tidak mudah.

Kedua anak macan ini makanannya jauh lebih banyak dibandingkan ketiga anak anjing lainnya. Sehingga anak-anak anjing lainnya harus bersaing dan Xiao Wang harus diberi makan dan nutrisi secara intensif.

(c) dailymail.co.uk

Kebun binatang Hangzhou seringkali mengalami masalah di mana anak harimau yang mereka pelihara tak disusui oleh induknya. Dan metode mencarikan ibu susu ini bisa menjadi salah satu alternatif yang sangat membantu.

Di samping itu, kedua harimau dan anjing ini memiliki kebiasaan yang unik dan lucu. Namun mereka tetap diberikan perawatan dan pengawasan khusus karena sebagai binatang, keduanya sangat mungkin menjadi agresif.

Tapi bagaimanapun, Xiao Wang bisa menunjukkan naluri induk yang mau menyusui meski bukan anaknya. So sweet ya, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading