Sukses

Lifestyle

Tega, Wanita Ini Nekat Curi Pohon Natal Dari Rumah Perawatan

Ada-ada saja yang dilakukan oleh orang lain demi merayakan hari Natal. Seorang wanita yang berasal dari Inggris nekat mencuri pohon Natal. Perbuatan ini tidak sengaja terekam oleh kamera CCTV di ruangan tersebut.

Entah apa alasan wanita ini, namun dia melakukan sebuah perbuatan yang tidak berperasaan pada hari Natal ini. Dia mencuri sebuah pohon Natal yang berada di sebuah rumah perawatan. Demi melakukan hal itu, wanita ini rela membohongi petugas keamanan di sana seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (25/12).

Awalnya, dia berjalan ke rumah perawatan tersebut tanpa dicurigai. Dia lalu membohongi petugas keamanan dengan mengatakan bahwa dia ingin mengunjungi salah seorang kerabatnya di sana. Namun ternyata, dia mencuri sebuah pohon Natal yang sudah terdekorasi dengan indah di rumah perawatan itu.

(c) Merdeka.com

Hari Natal yang memang identik dengan sebuah pohon Natal yang indah. Pohon Natal ini menjadi simbol Natal yang penting sehingga perbuatan wanita ini membuat banyak orang marah dan tidak terima. Melalui kamera CCTV yang ada di rumah perawatan itu, polisi sedang melacak pelaku pencurian ini.

Polisi juga mengajak warga sekitar untuk mencari wanita ini. Menurut mereka, perbuatan wanita ini merupakan perbuatan yang tidak berperasaan. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading