Sukses

Lifestyle

Astaga, 7 Orang Ini Rela 'Menyakiti Diri' Demi Mirip Tokoh Kartun!

Memiliki wajah cantik maupun tampan tentu diinginkan oleh setiap orang di muka bumi ini. Namun terkadang, demi mencapainya, banyak dari mereka yang menempuh cara salah dan frontal. Dan seperti yang kita tahu, cara instan seperti operasi plastik kini sudah menjadi satu-satunya cara yang paling digemari banyak orang.

Seperti yang terjadi pada ketujuh orang dari penjuru dunia ini. Demi memiliki wajah dan penampilan yang sama dengan tokoh fiksi idolanya, mereka rela menyakiti diri dengan mengikuti operasi plastik. Bahkan beberapa di antaranya masih saja tak merasa puas dengan apa yang sudah mereka dapatkan. Ikuti kisahnya berikut ini.

(vem/oem)

Manusia Barbie

Wanita yang satu ini tentu bukan lagi merupakan orang awam dalam dunia operasi plastik. Dan yah, semenjak kemunculannya, ia lantas menjadi bahan pembicaraan publik yang sangat tercengang dengan keadaannya. Obsesi dan keinginannya menjadi seorang tokoh kartun Barbie membuat ia rela melakukan apapun.

Valeria Lukyanova, gadis Rusia yang masih berusia 21 tahun inilah yang telah melakukan sejuta prosedur operasi plastik agar dapat terlihat layaknya Barbie. Dan mau tak mau, tak bisa dipungkiri lagi bahwa dirinya berhasil mewujudkan apa yang ia inginkan, sekaligus mendapat predikat Barbie hidup di dunia.

Superman

Masih ingat dengan film box office yang muncul di tahun 2013 kemarin, Man of Steel? Tak bisa dipungkiri, film tersebut berhasil mencuri perhatian dan hati para penonton yang lantas menjadi tergila-gila dengan tokoh utamanya Clark Kent. Dan pria yang satu ini, tak hanya jatuh hati, namun ia nampak terobsesi dengan pahlawan tampan tersebut.

Yah, Herbert Chavez adalah seorang pria Filipina yang sudah melakukan setidaknya puluhan prosedur untuk mengubah wajah dan tubuhnya menyerupai Superman. Pria ini pun kini sudah menjelma sebagai pria tampan yang memiliki gaya dan penampilan bak Superman. Bagaimana nih pendapat Anda?

Bibir Bak Jessica Rabbit

Anda mungkin tidak familiar dengan tokoh kartun bernama Jessica Rabbit yang sangat seksi. Namun wanita ini justru merasa sangat kagum bahkan terobsesi dengan tokoh kartun wanita yang satu itu. Yah, Jessica adalah tokoh kelinci wanita yang digambarkan dengan tubuh yang seksi serta bibir tebal nan merah merona.

Dan, Kristina Rei merupakan gadis 23 tahun yang sangat terobsesi memiliki bibir tebal bak Jessica. Bahkan gadis cantik itu sudah memulai menyuntikkan silikon pada bibirnya sejak dirinya berusia 17 tahun. Dan jika ditotal, Kristina sudah melakukan silikon pada bibir sebanyak 100 kali!

Wajah Bak Kartun Komik

Wanita yang juga seorang desainer ini bahkan rela merogoh kocek hingga 1,2 miliar rupiah demi obsesi terbesarnya. Yah, dilahirkan dengan mata kecil, membuat Jacqueline Koh bermimpi untuk memiliki mata yang besar. Dan benar, akibatnya, ia berkiblat pada beberapa tokoh kartun komik yang identik dengan mata bulat nan besar indah.

Dan atas hal inilah, Jacqueline memutuskan untuk merombak seluruh wajahnya secara besar-besaran. Ia bahkan sudah melakukan proses operasi plastik sebanyak 10 kali. Namun gadis berusia 29 tahun ini dikabarkan masih saja tidak puas dengan operasi plastik yang sudah ia lakukan banyak kali itu loh.

Tubuh Seperti Tokoh Jessica Rabbit

Sebagai anak kecil, tentu wajar bukan jika seseorang memiliki tokoh kartun yang sangat digemarinya? Namun apa yang terjadi pada Annette Edwards bukan lagi kagum, melainkan sebuah perasaan obsesi yang berlebihan. Yah, Annette kecil yang masih berusia 6 tahun dulunya merupakan penggemar berat dari tokoh kartun seksi Jessica Rabbit.

Sama halnya dengan Kristina Rei, nenek yang kini sudah berusia 60 tahun dan bercucu itupun memiliki keinginan untuk berpenampilan bak Jessica. Jika Kristina hanya fokus pada bibir Jessica, maka nenek yang satu ini ingin memiliki tubuh seksi layaknya sang tokoh idola. Dan benar saja, untuk mendapatkan tubuh impiannya, Annette telah merogoh ratusan juta rupiah tanpa beban. Dan lihat saja tubuh kencang nan seksi yang dimiliki oleh Annette, menakjubkan bukan?

Wajah Dan Tubuh Menyerupai Tokoh Anime

Kita semua tahu, bahwa gadis yang sangat sempurna ialah para tokoh anime wanita Jepang. Tubuh seksi, mungil, dengan mata besar memang identik dengan daya tarik yang sangat tinggi. Namun agaknya, tak sedikit orang yang lantas terobsesi dengan penampilan tersebut. Termasuk Anastasiya Shpagina .

Gadis berusia 19 tahun itu sudah memiliki obsesi yang sangat tinggi untuk memiliki penampilan bak anime. Ia bahkan rela melakukan apapun agar pinggang tubuhnya terlihat sangat kecil dan ramping bak tokoh anime. Dapat Anda lihat sendiri bagaimana Anastasiya Shpagina memiliki mata besar tubuh seksi yang membuat ia nampak seperti anime hidup.

Real Life Barbie Ken

Nah, Anda tentu tahu siapa tokoh pasangan yang paling sempurna di dunia? Yup, Barbie dan ken adalah 2 tokoh yang identik dengan sosok manusia sempurna dan bikin iri. Dan agaknya, salah seorang pria ini pun merasa iri dan terobsesi dengan karakter Ken yang sangat tampan dan sempurna.

Justin Jedlica, adalah pria 32 tahun yang sudah menghabiskan sekitar 1 miliar rupiah untuk membuat dirinya mirip seperti Ken. Dan bahkan, pria ini rela untuk melakukan 90 prosedur operasi plastik agar dari ujung rambut hingga kakinya tampak persis sama dengan sang idola. Mungkin Anda tak akan percaya, akibat merasa tak percaya diri, Justin bahkan sudah melakukan pembedahan diri saat usianya masih 18 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading