Sukses

Lifestyle

Wah Terkuak Sudah Foto 'Culun' 7 Bintang Papan Atas Paling Hot

Dunia seleb memang merupakan hal yang paling asyik untuk dibicarakan. Tak hanya kisah hidup mereka saja. Namun satu hal yang paling penting untuk dibahas adalah masalah penampilan yang mereka miliki.

Namun ladies, seperti yang dilansir likes.com, beberapa publik figur papan atas ini ternyata memiliki masa lalu yang culun. Terbukti dari foto yang ditemukan dan menggambarkan mereka saat masih remaja dahulu kala. Siapa saja dan seperti apa sih foto tersebut?

(vem/oem)

Megan Fox

Anda tahu kan sosok wanita yang seksi dan digadang-gadang sebagai the next Angelina Jolie ini? Yah, Megan Fox merupakan aktris yang masih bisa dikatakan baru dalam dunia Hollywood. Namun tak butuh waktu lama bagi Megan untuk dicintai dan dielu-elukan oleh dunia.

Dalam sekejap, keseksian yang ia miliki mampu membuat siapapun tergila-gila padanya, termasuk Zayn One Direction juga loh. Tapi ternyata telah beredar sebuah foto Megan yang sama sekali tak nampak seperti aktris papan atas dunia loh. Yah, foto yang diambil pada tahun 90-an itupun lantas membuat beberapa dari kita berpikir, betapa banyak operasi plastik yang pasti dilakukan oleh Megan bukan?

Taylor Swift

Tak semua seleb mau menunjukkan foto terdahulu mereka loh. Bagaimana tidak, banyak dari mereka yang ternyata memiliki penampilan buruk saat belum terjun di dunia hiburan. Termasuk penyanyi yang sedang naik daun satu ini, Taylor Swift.

Dalam salah satu wawancaranya, Taylor mengakui bahwa ia pernah menjadi itik buruk rupa. Dan benar saja, saat sebuah foto dirinya terekspose, betapa beda dan sangat bertolak belakang sekali dengan penampilan terbarunya sekarang. Yah, Taylor kecil terlihat sangat gemuk, dengan kulit wajah yang kemerahan. Oplas, or no?

Zac Efron

Wow, tak hanya seleb wanita saja loh yang memiliki penampilan buruk di masa lalu loh. Pasalnya, aktor tampan yang merupakan tokoh utama dalam film musikal ini juga pernah tampil culun dan konyol.

Yup, Zac Efron pun memiliki gambaran dirinya yang sangat buruk saat ia masih berusia 11 tahun. Dan lihat saja, rambut Zac yang nampak berantakan sekaligus tak terawat. Bahkan satu lagi yang sangat mencolok pada foto tersebut, yah lubang jarak yang ada di antara kedua gigi depannya. Hahaha, culun sekali yah ladies.

Victoria 'Posh' Beckham

Ladies, coba perhatikan gambar gadis cilik yang ada di atas. Dan lantas bandingkan dengan gambar seorang wanita cantik yang ada di sebelahnya. Siapapun tak akan menyangka bahwa keduanya merupakan satu orang yang sama bukan?

Yah, kedua wanita di atas adalah sosialita cantik dan kaya, Victoria Beckham. Dan benar saja, wanita yang akrab dipanggil Posh ini memang kerap melakukan 'perombakan' pada beberapa bagian tubuhnya loh. Dan tak dapat dipungkiri lagi bahwa Posh merupakan wanita yang juga merupakan itik buruk rupa yang menjadi angsa cantik.

Ryan Seacrest

Pria yang satu ini merupakan publik figur yang memiliki banyak bakat pada dirinya. Seorang host, produser, dan juga pemilik rumah produksi yang sangat terkenal membuatnya sangat disegani banyak seleb Hollywood. Dan jangan lupa, bahwa Ryan Seacrest merupakan pria tampan dan juga seksi, setuju kan?

Tapi eits, nampaknya Ryan harus berusaha keras untuk mendapatkan penampilannya yang hot itu loh. Pasalnya, Ryan kecil merupakan bocah pria yang kerap di bully oleh teman di sekolahnya akibat penampilannya yang gendut dan buruk. Namun nampaknya, para pembully Ryan akan kehabisan napas tatkala melihat Ryan kini. Life is good.

George Clooney

Tampan, seksi dan juga memikat adalah gambaran tepat bagi George Clooney. Bahkan pria ini pun pernah terpilih sebagai salah satu pria beruntung yang memerankan tokoh karakter Batman. Dan tentu saja hal tersebut dikarenakan penampilan Clooney yang sangat menawan.

Belum berhenti di situ, Clooney bahkan pernah masuk dalam daftar pria terseksi di dunia. Tapi, eum, agaknya Clooney harus menutup rapat-rapat kenangan foto masa kecilnya deh ladies. Bagaimana tidak, Clooney kecil tampil sangat culun yang tentu tak memiliki tanda bahwa ia akan menjadi pria terseksi di dunia.

Avril Lavigne

Dari sekian banyak seleb wanita, mungkin hanya Avril lah yang tak jauh berbeda dengan penampilan terdahulunya. Yah, Avril merupakan penyanyi yang selalu tampil dengan gaya keren dan funky. Tapi Avril terdahulu tentu bukan merupakan gadis yang menjadi pusat perhatian.

Avril adalah sosok gadis kutu buku dengan rambutnya yang nampak tak trendi. Dan tak lupa juga ia menggunakan kaca mata besar yang menyempurnakan penampilan culunnya. But wait, Avril yang dulu tetap cantik bukan walau dengan penampilan kutu bukunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading