Sukses

Lifestyle

Monster Laut Raksasa Ditemukan, Lagi-Lagi Hoax

Beberapa waktu yang lalu media digemparkan dengan penemuan monster raksasa. Kalau Anda aktif di jejaring sosial, pasti Anda tahu kalau foto di atas sempat menjadi perbincangan banyak orang.

Dilansir dari softpedia, foto monster raksasa berbentuk cumi-cumi ini dikabarkan terdampar di California. Dikabarkan pula, ukuran monster raksasa ini mencapai 49 meter lho Ladies. Banyak orang mengatakan monster cumi-cumi ini berasal dari perairan tercemar di Fukusima Dai-Ichi.

Namun ternyata foto tersebut hanya hoax. Yang ada di dalam foto memang seekor cumi-cumi raksasa namun panjangnya hanya mencapai 9 meter. Cumi-cumi malang yang diduga berasal dari ribuan tahun lalu ini terdampar di pesisir pulau Spanyol.

(c) softpedia.com

Sayang saat ditemukan cumi-cumi dengan berat 182 kilogram ini sudah tak bernyawa. Kesimpulannya, monster laut yang sedang ramai dibicarakan akhir-akhir ini hanya editan dari cumi-cumi raksasa yang sudah ditemukan sebelumnya itu Ladies.

Perhatikan saja bedanya foto atas dan foto tengah. Foto atas merupakan cumi-cumi raksasa yang memang ditemukan di Spanyol. Sedangkan foto tengah merupakan foto cumi yang diperbesar. Kalau sekarang Anda tahu itu palsu, jangan terlalu percaya lagi ya Ladies.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading