Sukses

Lifestyle

Ya, Cinta Adalah Jawabnya

Dalam hidup, kerap kali kita memiliki banyak mimpi. Berbagai usaha Anda lakukan untuk meraih mimpi Anda. Waktu dan pikiran pun seakan terkuras habis. Namun, kadang apa yang Anda dapat tak sebanding dengan apa yang Anda inginkan.

Saat hal itu terjadi, yang Anda lakukan adalah sibuk menyalahkan diri Anda. Anda lupa, sebenarnya banyak hal-hal kecil dalam hidup yang begitu berarti. Banyak yang merasa kehilangan dengan tidak hadirnya Anda di rumah. Ada yang merindukan perhatian Anda. Ada yang memikirkan Anda, seharusnya Anda berada di tengah mereka saat hari-hari bahagia.

Kegagalan adalah hal yang lumrah dialami oleh orang yang sedang berusaha. Setiap kali kegagalan datang, kehebatan yang diukur adalah saat Anda bangkit dan tak terpukul menyesali diri. Setiap Anda gagal, Anda masih bisa mencoba lagi. Namun, satu hal yang pasti, lakukan semua dengan cinta :)

Sesekali, luangkan waktu di tengah kesibukan Anda. Kehadiran Anda di tengah keluarga ataupun sahabat-sahabat Anda sangat berarti bagi mereka. Tinggalkan pesan untuk mereka, bahwa Anda begitu mencintai mereka.

Lalu hitunglah, berapa banyak hal yang Anda lakukan dengan penuh cinta. Kalau Anda melakukan semuanya dengan cinta, setiap hal kecil akan terasa sangat berarti. Tersenyum dan lihatlah sekeliling Anda, betapa banyak orang mencintai Anda.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading